Rabu, 21 Februari 2024
FINTECHNESIA.COM |

SS&C Umumkan Update Terbaru pada Platform Otomatisasi Cerdas SS&C Blue Prism

BACA JUGA




WINDSOR, Connecticut, 19 Mei 2023 /PRNewswire/ — SS&C Technologies Holdings, Inc. (Nasdaq: SSNC) hari ini mengumumkan update produk terbaru pada Platform Otomatisasi Cerdas SS&C Blue Prism. Update terbaru ini akan membantu perusahaan menggali nilai dari program otomatisasi cerdas untuk mencapai pertumbuhan bisnis dan meningkatkan pengalaman pelanggan dan karyawan. 

"Peluncuran terbaru ini membuktikan komitmen kami dalam meningkatkan dan mempercepat investasi pada inovasi, selagi bekerja sama dengan pelanggan untuk mendukung prioritas strategi mereka," kata Colin Redbond, Direktur Pelaksana Bagian Produk di SS&C Blue Prism. "Selain teknologi terbaru, perusahaan dapat memanfaatkan keahlian, kerangka kerja dan wawasan kami yang terpercaya untuk otomatisasi yang tepat dan mendukung pemantauan maupun peningkatan berkelanjutan."

Update rangkaian produk baru yang tersedia meliputi:

  • Chorus – peningkatan analitik operasional dalam alat orkestrasi proses ini menyediakan visualisasi yang kuat, kemampuan dashboard-authoring baru, antarmuka yang lebih intuitif, dan peningkatan keamanan yang penting; semua ini membantu memberikan wawasan di waktu nyata dan dapat ditindaklanjuti kepada pemimpin pengoperasian mengenai hal-hal yang terjadi dalam pengoperasian mereka.
  • Kecerdasan Proses – peningkatan analisis, prediksi, dan kemampuan simulasi, antarmuka pengguna yang baru dan intuitif, serta integrasi baru dengan Chorus. Peningkatan ini memungkinkan perusahaan untuk memperbaiki manajemen upaya otomatisasi di seluruh perusahaan.
  • UX Builder – dengan perancang bentuk baru ini, perusahaan dapat menciptakan pengalaman digital secara menyeluruh dengan membangun aplikasi web perusahaan, menyatukan data dari beberapa sistem, dan dengan tanpa kendala mengintegrasikan pekerja digital dengan layanan BPM.
  • Desktop — menyediakan lingkungan holistik untuk mengelola pekerja digital yang diawasi dan tidak diawasi, dengan menyederhanakan pengelolaan tenaga kerja terpadu yang didukung oleh audit, pengendalian, dan tata kelola terpusat.
  • Robotic Operating Model™ 2 (ROM™ 2) – versi baru dari metodologi SS&C Blue Prism yang terdepan dalam industri ini sekarang berfokus pada semua kemampuan otomatisasi cerdas dan mencakup proses 5 tahap dalam menyediakan panduan terbaik bagi perusahaan untuk kebutuhan bisnis mereka saat ini.

Lebih dari 2.800 pelanggan di seluruh dunia menjalankan pengoperasian di SS&C Blue Prism, mendigitalisasi pengoperasian di seluruh layanan keuangan, asuransi, kesehatan dan farmasi, perbankan, dan banyak lagi. Untuk informasi lebih lanjut tentang penawaran dan inovasi terbaru dari otomatisasi cerdas SS&C Blue Prism, hubungi ahli kami.

Tentang SS&C Technologies

SS&C adalah penyedia layanan dan perangkat lunak global di bidang layanan keuangan dan industri perawatan kesehatan. Didirikan tahun 1986, SS&C berkantor pusat di Windsor, Connecticut, dan memiliki kantor perwakilan di seluruh dunia. Kurang lebih 20.000 layanan keuangan dan organisasi perawatan kesehatan, mulai dari perusahaan terbesar di dunia hingga usaha kecil dan menengah, mengandalkan keahlian, skala, dan teknologi SS&C.

SUMBER: SS&C

Informasi selengkapnya tentang SS&C (Nasdaq: SSNC) tersedia di www.ssctech.com.

Ikuti SS&C di Twitter, LinkedIn, dan Facebook.

Logo – https://mma.prnasia.com/media2/692536/SSC_Logo.jpg?p=medium600 

 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER