Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mahfud MD Sebut, Kominfo Tetap Lanjutkan Penyediaan BTS 4G

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) tetap melanjutkan pembangunan irogram penyediaan base transceiver station (BTS) 4G di daerah terdepan, terpencil dan tertinggal (3T).

Pelaksana Tugas Menkominfo Mahfud MD menyatakan sebagai salah satu program strategis nasional penyediaan BTS 4G sangat dibutuhkan masyarakat.

“Sekarang masih diusahakan untuk dilanjutkan. Itu proyek multi-years yang sudah berlangsung 14 tahun, kalau tidak diteruskan, ya, rugi,” tandasnya, Senin (22/5).

Proyek itu akan jalan sebagai bagian dari strategi kebijakan nasional i bidang komunikasi dan informasi dengan teknologi yang canggih dan mutakhir. Mahfud meminta agar semua pihak membedakan kasus hukum yang saat ini tengah berproses di Kejaksaan Agung. 

Baca juga: Kejagung Tetapkan Menkominfo Johnny G. Plate Jadi Tersangka

“Bedakan juga dengan kasus hukumnya, kasus hukum akan terus dijalankan sesuai dengan apa yang dilakukan oleh Kejaksaan Agung dan saya membuka diri sudah menghubungi Kejaksaan Agung. Silakan saja kalau perlu informasi apa, memeriksa apa, dan siapa di Kominfo dipersilahkan agar kasus itu menjadi selesai,” tuturnya.

Sebelumnya, Plt. Menkominfo menggelar rapat koordinasi dengan pejabat Eselon I di Kementerian Kominfo. Dalam rapat koordinasi tidak ada pembahasan yang substantif. (alo)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER