Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Persiapan Ibadah di Tanah Suci, Sun Life Indonesia Luncurkan Unitlink untuk Nasabah Bank CIMB Niaga

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Untuk pertama kali, Sun Life Indonesia meluncurkan unitlink syariah yang tersedia hanya untuk nasabah Bank CIMB Niaga. Produk itu bertajuk Asuransi Maxima Anugerah.

Produk ini memberikan perlindungan jiwa dan investasi untuk persiapan menjalankan ibadah di Tanah Suci.

Danning Wikanti, Chief Distribution Officer Sun Life Indonesia menjelaskan, dengan jumlah umat muslim yang begitu besar, Indonesia memiliki potensi besar dalam pengembangan ekonomi syariah dan produk-produk keuangan syariah seperti asuransi syariah.

Ketersediaan produk-produk asuransi syariah semakin penting untuk membantu masyarakat muslim Indonesia menjalankan ibadah haji mereka dengan tenang dan memberikan perlindungan finansial untuk masa depan mereka.

“Ke depan kami berkomitmen menghadirkan produk-produk inovatif bagi masyarakat Indonesia dan juga menjalin kemitraan strategis dengan CIMB Niaga,” terang Danning, pekan lalu.

Baca juga: CIMB Niaga dan Sun Life Hadirkan Produk Asuransi Jiwa Baru 

Program ini memberikan proteksi jiwa dan investasi untuk persiapan ibadah di Tanah Suci. Dengan membayar premi selama 5 tahun, nasabah akan mendapatkan perlindungan selama 25 tahun.

Nasabah juga akan mendapatkan santunan asuransi sebesar 225% jika terjadi risiko meninggal dunia saat menjalankan ibadah haji atau umroh. Plus santunan tambahan sebesar Rp 25 juta.

Bonus kontribusi juga diberikan dengan total 243% dari kontribusi asuransi berkala pada tahun pertama.

Ariteguh Arief, Head of Preferred, Wealth and Insurance Business CIMB Niaga berharap, melalui kemitraan dengan Sun Life Indonesia, menghadirkan produk-produk asuransi yang komprehensif dan sesuai dengan kebutuhan nasabah.

“Kami senantiasa mengembangkan kemitraan ini agar dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi nasabah kami di seluruh Indonesia,” ujar Ariteguh. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER