Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Dukung Hari Waisak dan Kemudahan ke Candi Borobudur, Batik Air Menawarkan 63.360 Kursi Penerbangan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Batik Air menawarkan 63.360 kursi penerbangan mulai 28 Mei hingga 14 Juni 2023. Kursi itu untuk penerbangan dari dan menuju Jogja dan Solo.

Inisiatif ini bertujuan untuk mendukung perayaan Hari Raya Waisak dan memberikan kemudahan akses ke Candi Borobudur.

“Tercatat 63.360 kursi penerbangan memungkinkan para wisatawan mencapai Jogja dan Solo dengan mudah, meningkatkan berwisata religi dan sejarah, serta mobilisasi terbaik bagi mereka untuk menjelajahi keistimewaan Candi Borobudur yang megah,” Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro, Sabtu (27/5).

Jaringan penerbangan, terdiri:

Solo Surakarta (SOC)

·       Jakarta Soekarno-Hatta (CGK)                     5.760 kursi

·       Jakarta Halim Perdanakusuma (HLP)       5.760 kursi

Yogyakarta Kulonprogo (YIA)

Domestik

·       Jakarta Soekarno-Hatta (CGK)                    17.280 kursi

·       Jakarta Halim Perdanakusuma (HLP)       23.040 kursi

Internasional

·       Kuala Lumpur Malaysia (KUL)                       5.760 kursi

·       Changi Singapura (SIN)                                     5.760 kursi

Baca juga: Awali Tahun Baru dengan Rute Baru Batik Air: Taipei dari Lima Kota Besar Indonesia

Batik Air menawarkan keunggulan bagi wisatawan mancanegara yang ingin menghubungkan negara-negara seperti Nepal, Thailand, Taiwan, Sri Lanka, Malaysia dan lainnya menuju Candi Borobudur.

Dengan konsep penerbangan saling terhubung dari Batik Air Malaysia, wisatawan dapat melakukan transit di Kuala Lumpur, Malaysia, sebelum melanjutkan perjalanan dengan menggunakan penerbangan Batik Air dari Kuala Lumpur menuju Yogyakarta.

Keunggulan utama konsep konektivitas penerbangan ini adalah cara bepergian yang lebih nyaman dan efisien. Ketika melakukan transit di Kuala Lumpur, wisatawan dapat memanfaatkan jaringan maskapai yang luas dari berbagai rute ke Malaysia.

Hal ini menyediakan fleksibilitas dalam memilih jadwal penerbangan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Ketersediaan jalur udara yang mudah bagi wisatawan mancanegara, maskapai ini membantu meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke destinasi-destinasi menarik di wilayah tersebut. Termasuk Candi Borobudur serta ke candi-candi lainnya.

Keuntungan lain, penerbangan Batik Air dari Jogja memberikan kesempatan yang berharga bagi wisatawan lokal untuk mengunjungi negara-negara seperti Malaysia, Thailand, Sri Lanka, Nepal, dan negara-negara terkemuka yang lain. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER