Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tak Hanya Relokasi Kantor Cabang Pondok Indah, BTPN Syariah Tampilkan Desain Baru

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menginspirasi bagi seluruh stakeholder mewujudkan niat baik lebih cepat, BTPN Syariah terus berikhtiar menjadi organisasi yang terus tumbuh bersama  

Dalam menghimpun dana dari keluarga sejahtera, emiten berkode saham BTPS itu berkomitmen memberikan layanan prima, imbal hasil optimal serta membuka kesempatan turut serta berkontribusi dalam memberdayakan jutaan keluarga inklusi di Indonesia melalui dana yang dihimpun. 

Demi meningkatkan layanan pendanaan yang berorientasi kenyamanan dan kepuasan nasabah, BTPN Syariah merelokasi kantor cabang syariah Pondok Indah. Sebelumnya di Plaza Pondok Indah V berpindah ke Jl.Radio Dalam No 100, Gandaria Utara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan. 

Baca juga: Perjuangan Community Officer BTPN Syariah Mengangkat Perempuan Inklusi 

Kehadiran kantor cabang Pondok Indah dengan desain baru ini untuk memberikan pengalaman langsung bagaimana BTPN Syariah membuka kesempatan kepada nasabah pendanaan untuk turut terlibat dalam program pemberdayaan masyarakat inklusi. 

“Di cabang ini, nasabah pendanaan dapat langsung melihat karya nasabah pembiayaan yang menggunakan dana yang mereka simpan di BTPN Syariah,” tutur Dewi Nuzulianti, Direktur BTPN Syariah, Kamis (8/6).  

Hingga kuartal I dana pihak ketiga BTPN Syariah sebesar Rp 12,8 triliun tumbuh 16% dibandingkan periode yang sama di tahun lalu yakni R[ 11 triliun. 

Semua dana yang terhimpun ini sepenuhnya disalurkan untuk membuka akses pembiayaan kepada  masyarakat inklusi pelosok negeri dari Aceh hingga di Nusa Tenggara Timur. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER