Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Solar N Plus Raih Peringkat Dun & Bradstreet 4A1

BACA JUGA




CHUZHOU, Tiongkok, 14 Juni 2023 /PRNewswire/ — Solar N Plus New Energy Technology Co., Ltd. (Solar N Plus), produsen teknologi TOPCon, meraih peringkat bergengsi Dun & Bradstreet (D & B) 4A1 yang mencerminkan kondisi keuangan dan kredit yang sangat baik. Peringkat ini semakin memperkuat posisi Solar N Plus sebagai pemain yang reliabel dan kredibel di industri tenaga surya.

D & B telah menjadi penyedia data dan analisis bisnis yang terkemuka di dunia selama hampir 200 tahun. Sistem pemeringkatan D & B mengevaluasi kondisi keuangan dan kredit perusahaan. Menurut Laporan Informasi Bisnis Solar N Plus, disusun D&B, Solar N Plus meraih peringkat bergengsi, 4A1. Peringkat ini mencerminkan kondisi keuangan perusahaan yang sangat baik dengan aset bersih dan berwujud yang berkisar 85.000.000 hingga 449.000.000. Lebih lagi, Solar N Plus memperoleh penilaian kredit komposit senilai 1, mencerminkan peringkat kelayakan kredit yang tinggi. Secara keseluruhan, Solar N Plus tergolong dalam jajaran "Quality Group" berkat kinerja yang terbaik di industri.

"D & B adalah salah satu lembaga pemeringkat kredit yang paling tepercaya di dunia bisnis, bahkan laporannya telah menjadi referensi bagi berbagai lembaga keuangan ketika menilai kelayakan kredit perusahaan dan risiko," ujar Ashley Wang, General Manager, International Sales and Marketing, Solar N Plus. "Peringkat atas tersebut sangat berkaitan dengan fokus Solar N Plus dalam pembangunan berkelanjutan, kegiatan operasional yang stabil, serta kondisi keuangan yang sehat."

Solar N Plus selalu meningkatkan nilai tambah dari produk tenaga surya, serta memperoleh kepercayaan dari klien global dan lembaga pihak ketiga. Ke depan, Solar N Plus akan terus berkolaborasi dengan mitra global demi mempercepat tingkat penggunaan energi bersih sekaligus berkontribusi pada transisi rendah karbon.

Tentang Solar N Plus

Solar N Plus merupakan produsen dan vendor sel dan panel surya yang berpengalaman. Dengan fokus yang kuat pada inovasi dan aspek keberlanjutan, Solar N Plus menawarkan solusi yang efisien dan reliabel di pasar energi terbarukan.

Informasi lebih lanjut tersedia di www.solarnplus.com.

 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER