Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Fitur Baru Bank Raya: Layanan Pembayaran Virtual Account 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank terus menambah layanan. Bank Raya meluncurkan fitur terbaru yaitu Virtual Account. Kini, nasabah dapat menikmati kemudahan transfer Virtual Account (VA) melalui  aplikasi anak usaha Bank Rakyat Indonesia (BRI) tersebut. 

Kehadiran fitur baru tersebut semakin melengkapi fitur layanan transaksi keuangan yang terdapat di dalam aplikasi Bank Raya. Virtual Account menjawab kebutuhan transaksi keuangan sehari-hari masyarakat, menjadikan Bank Raya semakin dekat dan menjadi kawan finansial bagi nasabah.

Kebutuhan penggunaan Virtual Account sangat diminati oleh masyarakat, terutama untuk transaksi pembayaran. 

Menurut data Bank Indonesia, transaksi uang elektronik diproyeksikan akan meningkat 23,9% dibandingkan tahun 2022, hingga mencapai Rp495,2 triliun pada 2023.

Baca juga: Nasabah Bank Raya Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI 

Bhimo Wikan Hantoro, Direktur Digital dan Operasional Bank Raya mengatakan, “Dengan hadirnya fitur pembayaran  Virtual Account, nasabah akan semakin mudah untuk bertransaksi terutama untuk pembayaran e-commerce, sekolah dan keperluan lainnya,” kata Bhimo, pekan lalu. 

Lewat layanan virtual account, nasabah tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran dengan mengirimkan bukti transfer. Konfirmasi pembayaran secara otomatis, pembayaran tagihan apapun menjadi terkontrol  untuk setiap transaksi.

Layanan ini semakin melengkapi ragam layanan bagi nasabah sebelumnya yaitu tarik tunai tanpa kartu di ATM BRI, setor tunai dan tarik tunai di ATM BRI dengan kartu ATM atau debit Bank Raya, serta setor dan tarik tunai lewat 640.000 agen BRILink. 

Bank Raya juga terus meningkatkan keamanan di aplikasi Raya. Ini memastikan nasabah dapat bertransaksi dengan aman dan nyaman dengan kemudahan untuk logout dari aplikasi setelah melakukan berbagai transaksi. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER