Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pentingnya Asuransi untuk Menjaga Momentum Liburan Keluarga

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) memberikan proteksi di masa libur pergantian tahun ajaran baru dengan produk unggulannya, IFG LifeSAVER.

Dowi Benedict Teng, Chief Marketing Officer IFG Life menyebutkan, libur panjang pergantian tahun ajaran baru menjadi salah satu momenum tahunan yang menjadi ajang berkumpul keluarga di Indonesia, selain libur panjang perayaan keagamaan.

“Banyak keluarga yang menghabiskan waktu bersama dengan bepergian, bahkan sudah mempersiapkan rencana liburan bersama sejak jauh-jauh hari sebelumnya,” ujar Dowi, Rabu (5/7).

Libur tahun ajaran baru tahun ini pun menjadi lebih spesial karena merupakan yang pertama pasca pencabutan kebijakan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dan beralihnya status pandemi ke endemi.

Tapi traveling bukan kegiatan yang tidak berisiko. Fakta di lapangan juga menunjukkan, semakin banyak jumlah orang yang melakukan perjalanan, semakin tinggi pula potensi terjadinya risiko kecelakaan atau hal-hal yang tidak diinginkan.

“IFG Life hadir dan mendampingi keseruan keluarga-keluarga Indonesia yang sedang menikmati momen libur pergantian tahun ini dengan memberikan produk asuransi untuk memproteksi kegiatan perjalanan mereka,” ujar Dowi.

Baca juga: IFG Life Bidik Potensi Bisnis Pariwisata Nasional 

IFG Life telah menyediakan produk IFG LifeSAVER untuk memberikan perlindungan asuransi kepada seluruh masyarakat dengan cara yang mudah dan harga yang terjangkau. IFG LifeSAVER juga merupakan produk asuransi kekinian karena bisa diperoleh secara daring, hanya dengan memanfaatkan gawai d tangan

“Untuk mendapatkannya, masyarakat cukup melakukan pembelian melalui aplikasi Life by IFG. Hanya dengan harga premi Rp49.000, masyarakat sudah bisa mendapatkan proteksi sebulan dari berbagai risiko di perjalanan,” lanjutnya.

IFG LifeSAVER merupakan produk asuransi ritel yang memberikan perlindungan medis, kecelakaan, serta jiwa dengan total manfaat sebesar Rp 200 juta.

Dengan sistem digitalisasi yang dikembangkan oleh perseroan, pemilik polis IFG LifeSAVER bisa berobat dan memperoleh manfaat klaim secara cepat di lebih dari 1.000 rumah sakit dan klinik rekanan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Hanya dengan menunjukkan LifeCard yang sudah tersedia di aplikasi. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER