Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sudah Bisa Dibeli, Huawei MatePad Air Sediakan Hadiah Senilai Rp 1,7 Juta 

BACA JUGA




FinTechnesia.com |HUAWEI MatePad Air menjadi favorit: karakter tablet performa ala laptop. Tablet ini memiliki desain tipis dan ringan. Jadi mudah dan aman masuk ke berbagai model tas. 

Selain itu, dukungan aksesori smart detachable keyboard dan M-Pencil 2nd Gen menjamin kenyamanan saat belajar atau bekerja bersama HUAWEI MatePad Air di mana pun dan kapan pun.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, berkaca dari pencapaian pre-order yang tinggi, HUAWEI MatePad Air adalah bukti novasi Huawei yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Terutama para pelajar dan pekerja yang semakin terbiasa beraktivitas mobile saat ini. 

Baca juga: Huawei Resmi Luncurkan Huawei MatePad Air, Ada Harga Khusus Selama Pre Order dan Total Hadiah Rp 3,5 Juta

“Bersama dukungan berbagai aksesori canggih, HUAWEI MatePad Air menjadi jawaban tepat dalam menjawab keinginan masyarakat Indonesia atas gadget multifungsi untuk bekerja dan berkreasi, serta bersantai dengan hiburan terbaik,” terang Patrick, Sabtu (29/7). 

Pada penjualan pertama mulai tanggal 29 Juli 2023, pelanggan dapat membeli HUAWEI MatePad Air dengan harga Rp 7.999.000.

Produk ini menyediakan berbagai hadiah menarik seperti mouse dan detachable keyboard senilai total Rp 1.728.000. 

Kemudahan memiliki HUAWEI MatePad Air juga didukung oleh layanan cicilan 0% melalui SpayLater hingga 6 bulan di Shopee dan cicilan 0% hingga 6 bulan tanpa biaya admin cicilan di Tokopedia.

Seluruh penawaran tersedia secara online melalui HUAWEI Official Store di berbagai platform e-commerce. Seperti Tokopedia, Shopee, dan Eraspace.com. 

Pelanggan juga dapat membeli secara offline dan mencoba kecanggihan tablet ini di Huawei Authorized Experience Store terdekat, Erafone dan partner penjualan lain. (iwa)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER