Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

XL SATU, Layanan FMC untuk Akses Internet Super Cepat

BACA JUGA




FinTechnesia.com | XL Axiata mengenalkan layanan konvergensi atau Fixed Mobile Convergence (FMC) sejak tahun 2021. Ditandai peluncuran produk bernama  XL SATU.

Layanan ini menyediakan layanan internet di rumah (fixed broadband) dan secara mobile (mobile broadband) dalam satu paket. Sehingga mempermudah pelanggan untuk bisa mengakses internet baik di rumah maupun di luar rumah dengan satu langkah mudah.

Direktur & Chief Commercial Officer – Home XL Axiata, Abhijit J. Navalekar mengatakan, peluncuran XL SATU tersebut sesuai dengan visi kami untuk menjadi operator konvergensi terdepan yang berfokus pada kebutuhan dan kenyamanan pelanggan.

Baca juga: XL Axiata Berikan Gratis Layanan XL SATU Fiber Selama Tiga Bulan

“Jadi pengembangan bisnis FMC oleh XL Axiata didasari oleh komitmen dalam menghadirkan layanan terbaik bagi pelanggan. Selain itu FMC memang juga membuka peluang bisnis yang cerah di masa depan,” kata Abhijit, Senin (7/8).

XL SATU memiliki dua varian, yaitu XL SATU Fiber, yang lahir pertama pada bulan Juni 2021 dan XL SATU Lite.

XL SATU Fiber hanya bisa dinikmati oleh pelanggan yang rumahnya berada di jangkauan jaringan fiber XL SATU. Dengan XL SATU Lite, layanan konvergensi ini bisa menjangkau seluruh keluarga Indonesia di berbagai kota/kabupaten.

XL Axiata juga terus mengembangkan XL SATU untuk segmen Usaha Kecil Menengah (UKM), lalu lahirlah XL SATU BIZ. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER