Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Distributor Global Mouser Electronics Tambahkan 29 Produsen Baru pada Semester I-2023

BACA JUGA




SHANGHAI, 18 Agustus 2023 /PRNewswire/ — Mouser Electronics, Inc., distributor produk resmi (New Product Introduction/NPI) terkemuka di industri, terus memperluas portofolionya dengan menambahkan 29 produsen baru pada 2023. Menawarkan lebih dari 1.200 merek buatan produsen, Mouser kini menyediakan pilihan produk yang semakin lengkap bagi basis pelanggan global yang terdiri atas ahli desain, pembeli komponen, agen pengadaan barang, tenaga pengajar, dan peserta didik.


"Kami bangga menawarkan teknologi dan produk terkini yang paling lengkap bagi pelanggan. Teknologi dan produk ini dibuat oleh produsen komponen elektronik terbaik," ujar Jeff Newell, Senior Vice President, Products, Mouser Electronics. "Kami telah menambahkan hampir 30 produsen baru pada semester pertama tahun ini, dan terus berekspansi di segmen otomatisasi industri dan sistem kendali pabrik. Kami berkomitmen menjadi pemimpin NPI di industri, serta pihak terpadu yang menyediakan komponen dan sarana pengembangan produk bagi pelanggan."

Pusat Distribusi Mouser menangani inventori masif yang mencakup lebih dari 1,1 juta SKU untuk semikonduktor dan komponen elektronik di seluruh kategori produk, termasuk embedded, connectors, optoelectronics, passives, dan lain-lain.

Mitra produsen baru yang ditambahkan Mouser pada 2023 termasuk:

●  ATC Automatic Timing & Controls , produsen produk yang sangat tangguh dan reliabel, dirancang agar mampu menyediakan pengaturan waktu dan pemantauan yang akurat dan mudah diulang di seluruh jenis lingkungan industri, termasuk otomatisasi pabrik, pengolahan makanan, kemasan, pengolahan air, dan banyak aplikasi OEM.

●  Banner Engineering , pemimpin layanan otomatisasi industri yang menyediakan solusi inovatif untuk pergudangan dan sensor pabrik, keamanan mesin, serta pemantauan kondisi agar kalangan perusahaan dapat meningkatkan efisiensi, melindungi peralatan, dan tenaga kerja.

●  Intelligent Memory , produsen memori fabless yang melayani pasar elektronik industri. Portofolio produk lengkap Intelligent Memory terdiri atas DRAM IC dan modul (dari SDR hingga DDR4), serta berbagai jenis produk managed NAND untuk aplikasi industri.

●  XSemi , perusahaan desain IC yang berspesialisasi dalam semikonduktor analog dan kelistrikan, bergerak di sektor otomotif dan industri.

●  EnOcean , pengembang teknologi wireless energy harvesting terkemuka untuk aplikasi Internet of Things (IoT). EnOcean memproduksi sakelar dan sensor nirkabel yang tidak memerlukan perawatan (maintenance-free), memperoleh energi dari lingkungan sekitar, termasuk pergerakan, cahaya, dan suhu.

Sejak 2020, Mouser telah menambahkan hampir 250 produsen. Daftar lengkap mitra produsen terbaru Mouser tersedia di https://www.mouser.com/new-manufacturer/.

Tentang Mouser Electronics

Mouser Electronics, bagian dari Berkshire Hathaway, adalah distributor semikonduktor dan komponen elektronik resmi yang menawarkan New Product Introductions dari mitra-mitra produsen terkemuka. Melayani komunitas yang terdiri atas ahli teknik desain elektronik dan pembeli global, situs milik distributor global ini, mouser.com, tersedia dalam berbagai bahasa dan mata uang, serta menampilkan lebih dari 6,8 juta produk yang dibuat lebih dari 1.200 produsen. Mouser memiliki 27 lokasi layanan pelanggan di seluruh dunia yang menyediakan dukungan terbaik bagi pelanggan dengan bahasa, mata uang, dan zona waktu lokal. Mouser menjual produk kepada lebih dari 650.000 pelanggan di 223 negara/wilayah. Produk tersebut dikirim Mouser dari fasilitas distribusi mutakhir seluas 1 juta kaki persegi di pusat kota Dallas, Texas. Informasi lebih lanjut tersedia di https://www.mouser.com/.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER