Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Indodana Paylater Tebar Cashback Hingga 78% dan Cicilan 0% 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Indodana menyiapkan sederet keuntungan untuk para pengguna baru maupun setia. Promo ini sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Indonesia,

Platform layanan paylater itu menghadirkan kampanye “PAHLAWAN” alias Promo Hebat Gak Ada Lawan lewat berbagai penawaran menarik. 

Direktur Indodana, Jerry Anson mengatakan, Indodana memberikan dukungan kepada lini bisnis penjualan ritel melalui kemudahan pembayaran bersama 12 merchant rekanan pada HUT ke – 78 Indonesia. 

Serta d ambil bagian pada historis pertumbuhan tren konsumsi masyarakat yang ikut meningkat di berbagai momentum besar. 

“Melalui gerakan ‘PAHLAWAN’, Indodana mengajak masyarakat untuk ikut meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia sebagai salah satu langkah memajukan perekonomian nasional,” kata Jerry, dalam rilis ke FinTechnesia, Selasa (15/8).

Baca juga: Belanja di Charles & Keith, Pedro dan EA7 Emporio Armani Bisa Bayar Cicilan 0% Pakai Indodana

Merchant partners yang bergabung dalam kampanye PAHLAWAN kali ini berasal dari berbagai kategori. Dari marketplacelifestyle fashionfurniture, hingga digital travel.

Beberapa merchant yang turut memeriahkan kampanye PAHLAWAN di antaranya, Pasar Segar, Pasar Warga, iStyle, Hush Puppies, 9to9, Hoops Indonesia, Optik Melawai, Mitra10 Online, MisterAladin, AirPaz, BookingToGo dan Loket.com.

Para pengguna Indodana bisa memanfaatkan cashback dan cicilan ringan pada transaksi online di daftar merchant rekanan tersebut dalam kampanye PAHLAWAN kali ini dengan kode promo khusus. 

Keuntungan cashback 78% bisa didapat dengan memakai kode promo MERDEKA. Sementara cicilan bunga 0% dimanfaatkan menggunakan kode promo INDOCICILAN. Kedua keuntungan tersebut dimasukkan pada halaman pembayaran Indodana dan bisa dimanfaatkan hingga 31 Agustus 2023. 

Di samping itu, Indodana telah memiliki lebih dari 20.000 merchant atau outlet partners dari beragam kategori. Tidak hanya yang disebutkan di atas, tetapi ada juga grocerieselectronic dan gadget yang tersebar di Indonesia, baik offline maupun online

Para pengguna bisa memanfaatkan transaksi menggunakan Indodana PayLater hingga batas limit Rp 30 juta untuk memenuhi kebutuhan harian dan gaya hidup. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER