Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Astra Financial Menangkan Miss Auto Show dan Booth Favorit GIIAS 2023

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Setelah sebelumnya berhasil memasuki tahap final 7 besar, Winda Erica, berhasil meraih runner up 2 kompetisi sebagai perwakilan usher Astra Financial di Miss Auto Show GIIAS 2023.

“Tidak cuma dinilai karena penampilan menarik, kami juga harus bisa mendampingi pengunjung booth agar mendapat informasi yang tepat dan merasa nyaman, memberikan edukasi keuangan. Bahkan harus bisa mencairkan suasana dengan games seru supaya bisa menarik perhatian pengunjung,” terang wanita berparas cantik kelahiran tahun 2000, yang menekuni dunia fashion ini, Ahad (20/8).

Selain berpenampilan menarik, Astra Financial Angel juga menunjukkan keramahan dalam menyapa setiap pengunjung. Astra Financial juga memenangkan Miss Auto Show tahun 2022 lalu.

Baca juga: Astra Financial Angel Menangkan Kontes Miss Auto Show GIIAS 2022

Miss Auto Show GIIAS 2023 juga turut mendorong para usher yang
memberikan layanan yang ramah dan sigap bagi pengunjung GIIAS 2023.

Para usher wanita dari Astra Financial memiliki panggilan “Angel” dipilih melalui sejumlah proses untuk menyeleksi figur seorang wanita yang cantik, berbakat, dan berkarakter prima.

Para Angel wajib berwawasan luas agar dapat menjelaskan program maupun penawaran menarik. Sekaligus mengajak pengunjung untuk mengikuti aktivitas seru di booth Astra Financial.

Setelah menyandang gelar Miss Auto Show GIIAS 2023, Winda ingin memperkenalkan perhelatan tahunan GIIAS ke masyarakat luas demi kemajuan industri pembiayaan otomotif.

Astra Financial terpilih menjadi booth terfavorit pilihan pengunjung di GIIAS 2023. Tidak hanya bagi mereka yang mencari layanan finansial, tetapi juga bagi mereka yang tertarik untuk ikut serta dalam berbagai permainan menarik dengan hadiah menggiurkan.

Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial GIIAS 2023 mengungkapkan, dengan berbagai program, aktivitas dan inovasi, Astra Financial telah membuktikan diri sebagai salah satu booth yang paling diminati dalam acara otomotif ini.

“Astra Financial berhasil menggabungkan aspek-aspek penting seperti layanan finansial, aktivitas interaktif, dan keterlibatan media dengan baik,” kata Tan. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER