Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

PermataBank dan The Mall Group Thailand Dukung Pertumbuhan Sektor Ritel, Tebar Diskon dan Voucher

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PermataBank bersama The Mall Group Thailand memperkuat jaringan pelayanan dan aksesibilitas bagi pelanggan.

PermataBank akan mengembangkan produk dan layanan yang dapat dinikmati di pusat perbelanjaan The Mall Group Thailand.

Kolaborasi strategis ini juga wujud komitmen kedua perusahaan dalam mendukung percepatan sektor ritel yang menjadi salah satu pendorong pertumbuhan bisnis internasional.

Melalui kerjasama ini, PermataBank akan memperluas eksistensinya dalam industri ritel dan konsumen serta memberikan layanan perbankan yang lebih baik kepada para pengunjung dan penyewa The Mall Group Thailand.

Reputasi The Mall Group Thailand dalam memberikan layanan berkualitas telah menjadi daya tarik bagi konsumen untuk berbelanja di negara tersebut.

Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank mengungkapkan, PermataBank dan The Mall Group Thailand memiliki komitmen sama untuk menggerakkan perekonomian Indonesia dan Thailand melalui pertumbuhan bisnis, pengembangan produk dan layanan inovatif, serta memperluas pangsa pasar.

Baca juga: OJK Cabut Izin Bangkok Bank di Jakarta, Ada Apa?

“Kemitraan ini kami rancang untuk saling memperkuat keunggulan masing-masing perusahaan dalam rangka memberikan kenyamanan dan benefit regional bagi nasabah,” terang Djumariah, Senin (21/8).

PermataBank memanfaatkan kemitraan ini langkah strategis untuk mengembangkan layanan dan produk perbankan yang inovatif dan relevan dengan kebutuhan pelanggan di segmen affluent yang memiliki kebutuhan dan preferensi khusus dalam berbelanja.

Terutama dalam menawarkan program loyalty khusus atau solusi pembayaran yang terintegrasi dengan sistem The Mall Group Thailand. Inisiatif ini memberikan kesempatan bagi PermataBank memperkuat basis nasabahnya dan meningkatkan pengalaman belanja para nasabah di mall-mall The Mall Group Thailand.

Dalam meningkatkan pengalaman berbelanja segmen affluent, PermataBank memberikan nilai tukar valuta asing yang lebih baik untuk nasabah PermataBlack World Mastercard.

PermataBank juga menyediakan fitur contactless untuk seluruh jenis kartu kredit, dengan   fitur ini, nasabah dapat melakukan pembayaran hanya dengan men-tap kartu mereka pada mesin pembayaran, tanpa perlu menyentuh atau memasukkan kartu ke dalam alat pembaca.

Fitur contactless ini akan memudahkan dan mempercepat proses pembayaran. Menjadikan pengalaman berbelanja lebih praktis dan nyaman.

“PermataBank berusaha untuk menghadirkan solusi keuangan yang relevan dan komprehensif untuk memperkaya pengalaman berbelanja serta meningkatkan loyalitas pelanggan di segmen ini.” ujar Djumariah.

Kemitraan dengan The Mall Group Thailand dapat memberikan keunggulan kompetitif bagi PermataBank. PermataBank akan memberikan paket produk dan layanan yang komprehensif kepada pelanggan ritel, yang mencakup solusi perbankan, pinjaman, program reward, dan lainnya. Hal tersebut memperkuat posisi PermataBank di ASEAN dan meningkatkan pangsa pasar.

The Mall Group Thailand memiliki Siam Paragon, Emporium, EmQuartier, The Mall, dan mall terkemuka lain. Korporasi ini salah satu perusahaan ritel terkemuka yang memiliki jaringan bisnis yang luas dan kuat.

“Kami percaya dengan terjalinnya kemitraan ini akan membuka peluang kolaborasi lebih lanjut untuk memperluas ekosistem perbankan dan ritel yang ditawarkan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dalam pengalaman berbelanja yang lebih terintegrasi.” ujar  Miss Voralak Tulaphorn, CEO The Mall Group.

Untuk mendapatkan keuntungan kartu privilege, nasabah cukup menunjukkan PermataKartuKredit atau PermataDebitPlus serta paspor non-Thailand di pusat perbelanjaan The Mall Group Thailand. Seperti Siam Paragon Bangkok, Emporium Bangkok, dan EmQuartier Bangkok.

Dengan kartu privilege, nasabah akan mendapatkan keuntungan diskon 10% di departement store dan diskon khusus di kompleks perbelanjaan EmQuartier, kupon tunai THB 150 dengan pembelanjaan minimum 1.500 THB di Emporium, EmQuartier, dan Paragon.

Lalu belanja seharga THB 1.000 dengan menunjukkan kartu privilege dan struk belanja untuk mendapatkan voucher senilai 100 THB untuk pembelian berikutnya, serta dapatkan kupon diskon dari brand kesayangan Anda. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER