Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Deliveree dan Salam Pacific Indonesia Lines Luncurkan Layanan Freight Forwarding Digital

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Deliveree, pelopor teknologi logistik di Indonesia, memperkenalkan layanan pengiriman barang digitaln melalui kolaborasi dengan Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL). Ini adalah salah satu perusahaan pengiriman tertua di Indonesia.

Deliveree dan SPIL memperkenalkan perusahaan freight forwarder pertama di Indonesia yang menawarkan pengalaman pengiriman peti kemas berbasis aplikasi komprehensif untuk pasar domestik.

Dengan menggunakan teknologi mutakhir dan pendekatan yang berorientasi pada pelanggan, platform inovatif Deliveree memungkinkan perusahaan dan individu memesan, mengelola, melacak, mengomunikasikan, mendokumentasikan, dan menyelesaikan pengiriman peti kemas dengan lancar – semuanya dalam satu aplikasi intuitif atau antarmuka yang terintegrasi dengan API.

Baca juga: NLC dan Deliveree Jalin Kemitraan, Pecahkan Masalah Terbesar dalam Industri Truk

“Kami menggabungkan platform trucking inovatif Deliveree dengan infrastruktur SPIL. Pelanggan dapat bekerja sama dengan perusahaan pengiriman barang digital yang dapat menghemat waktu dan biaya dengan menggunakan teknologi canggih,” kata Apoorvaa Agarwal, Country Manager Deliveree Indonesia, dalam rilis ke FinTechnesia, belum lama ini.

Lini bisnis pengiriman barang pertama Deliveree adalah layanan Less Than Container Load (LCL). Mencakup 22 rute pengiriman dari Jakarta dan Surabaya ke seluruh pelabuhan utama di Indonesia.

Dengan memanfaatkan jaringan pengiriman SPIL yang luas dan platform teknologi Deliveree, pelanggan sekarang dapat merasakan pengalaman pengiriman transformatif yang lebih cepat, efisien, transparan, dan hemat biaya.

“Platform teknologi Deliveree untuk menawarkan pengalaman LCL door-to-door yang mulus (serta port-to-door) kepada pelanggan keluar dari Pulau Jawa. Didukung jaringan depo peti kemas dan kapal SPIL yang melayani semua pelabuhan utama di Indonesia,” terang Widarta Liunanda, Eksekutif SPIL. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER