Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Wuling Tebar Promo Emas, Charging Pile, Bonus Hingga Uang Muka dan Cicilan Ringan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Di bulan September ini, Wuling Motors menggelar program promo Wonderful September Gift.

Wuling menghadirkan berbagai penawaran. Mulai dari promo charging pile untuk setiap pembelian Air ev Long Range, special gift berupa emas 1 gram, sampai bonus Rp 5 juta dengan booking fee Rp 5 juta bagi konsumen yang melakukan pemesanan Wuling New Almaz RS.

“Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik. Juga hadiah spesial berupa emas 1 gram bagi setiap pembelian Alvez, seri Almaz, dan Air ev,” terang Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors, Kamis (7/9).

Wuling turut menawarkan promo tambahan hingga akhir September. Air ev, ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp 26 jutaan atau Cecilia mulai dari Rp4
jutaan. Serta potongan harga spesial hingga Rp 10 juta.

Baca juga: Beli Wuling di Livin’ Sukha Bank Mandiri, Dapat Promo Uang Muka dan Bunga Ringan

Kemudian, compact SUV Wuling, Alvez, dapat dimiliki dengan uang
muka yang ringan mulai dari Rp 26 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp 3 jutaan dengan potongan harga hingga Rp 4 jută.

Sementara itu, Almaz Hybrid ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp 100 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp8 jutaan dan potongan harga spesial hingga Rp 34 juta.

Wuling juga menawarkan Almaz RS dengan DP mulai dari Rp88 jutaan atau cicilan
mulai Rp7 jutaan dan potongan harga spesial hingga Rp 76 juta serta seri Almaz yang tersedia dengan potongan harga hingga Rp 50 juta.

Terdapat pula promo menarik bagi ragam lini MPV Wuling, mulai dari New Cortez yang ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp 65 jutaan. Atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp 5 jutaan dan potongan harga spesial hingga Rp 35 juta.

Sedangkan, Cortez S dapat dimiliki dengan DP ringan mulai dari Rp 56 jutaan dan cicilan mulai dari Rp4 jutaan serta potongan harga spesial hingga Rp40 juta.

Wuling New Confero S tersedia dengan uang muka ringan mulai dari Rp 46 jutaan dan cicilan mulai dari Rp3 jutaan dengan potongan harga spesial hingga Rp 28 juta.

Seri Confero DB pun tersedia dengan uang muka mulai dari R p42 jutaan dengan cicilan terjangkau mulai dari Rp3 jutaan. Serta potongan harga spesial sebesar Rpc25 juta.

Sedangkan, seri Formo Max tersedia dengan uang muka mulai dari Rp16 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan dan potongan harga spesial Rp 11 juta. Kemudian, seri Formo mendapatkan potongan harga spesial hingga Rp 26 jutaan.

Lalu gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun atau 50.000 km untuk seri Almaz, Cortez, dan Alvez. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER