Minggu, 16 Juni 2024
FINTECHNESIA.COM |

“Semangat menjadi sosok terbaik”–OANDA tunjuk Robert Lewandowski sebagai “brand ambassador” pertama

BACA JUGA




LONDON, 15 September 2023 /PRNewswire/ — OANDA, pemimpin industri global yang menyediakan layanan online multi-asset trading, data kurs, dan perangkat analisis, menunjuk Robert Lewandowski sebagai global brand ambassador.

Football legend Robert Lewandowski becomes the ambassador of OANDA
Football legend Robert Lewandowski becomes the ambassador of OANDA

Pemain sepakbola kelas dunia ini bermain sebagai penyerang di klub La Liga FC Barcelona dan menjadi kapten tim nasional sepakbola Polandia. Dikenal akan profesionalisme, positioning, teknik, dan finishing, Lewandowski adalah salah satu penyerang terbaik dalam generasinya, serta salah satu pemain tersukses dalam sejarah Bundesliga dan Bayern Munich. Sebagai pencetak gol produktif, rekornya kini mencapai 600 gol bagi klub dan negaranya. Lewandowski juga memiliki basis penggemar di seluruh dunia.

"Robert Lewandowski adalah seorang pesepakbola profesional terbaik. Gaya bermainnya yang strategis, akurat, dan percaya diri sangat sesuai dengan slogan OANDA, ‘smarter trading’," ujar Darren Moffett, Chief Marketing Officer, OANDA.

Kolaborasi dengan Lewandowski menjadi bagian dari strategi pemasaran jangka panjang untuk meningkatkan profil merek OANDA yang telah sukses meraih penghargaan.

Moffett berkata, "OANDA sangat berpegang pada prinsip smarter trading. Maka, OANDA menghadirkan platform intuitif, perangkat canggih, dan metode eksekusi cepat agar kalangan trader mampu menangkap peluang. Kami menginginkan brand ambassador yang mencerminkan semangat OANDA—menguasai bidangnya, dikenal atas profesionalisme, dan memiliki daya tarik global. Untuk itu, Robert menjadi sosok ideal."

Sebagai salah satu perusahaan online trading terkemuka, OANDA ingin memperluas jangkauannya di beragam pasar. Lewat kolaborasi ini, Lewandowski akan tampil dalam program promosi global dengan format multimedia, serta mewakili citra OANDA. Program promosi tersebut ingin menyampaikan target OANDA, yakni mewujudkan pengalaman trading yang lebih pintar.

"Saya sangat gembira berkolaborasi dengan OANDA, salah satu perusahaan online trading terkemuka di dunia: kami memiliki semangat yang sama untuk menjadi sosok terbaik. Latihan, fokus, dan keahlian sangat berperan untuk meraih kesuksesan di lapangan sepakbola, sama seperti di dunia keuangan," kata Robert Lewandowski.

Tentang OANDA

Berdiri pada 1996, OANDA salah satu perusahaan terkemuka di dunia yang menyediakan layanan "online trading". OANDA menawarkan "multi-asset trading", data nilai tukar valas, serta perangkat analisis bagi klien ritel dan korporat di seluruh dunia.

OANDA awalnya menyediakan data kurs gratis di Internet. Dalam perkembangannya, OANDA meluncurkan platform "forex trading" sebagai salah satu pionir "currency trading" berbasiskan web. OANDA selalu berkomitmen mengembangkan pengalaman "trading" yang lebih pintar.

OANDA memiliki berbagai entitas resmi yang tersebar di pasar-pasar finansial teraktif di dunia, termasuk New York, Toronto, London, Warsawa, Singapura, Tokyo, dan Sydney. Lewat entitas ini, OANDA membantu klien ritel memperdagangkan beragam kelas aset pada platform "trading" yang sukses memenangkan penghargaan. Layanan ini terdiri atas produk derivatif dari indeks pasar global, saham, komoditas, "treasury", logam mulia, valas, dan uang kripto. Ketersediaan layanan berbeda-beda menurut wilayah. 

Informasi lebih lanjut tersedia di https://www.oanda.com/group. Ikuti OANDA di LinkedIn.

Narahubung: [email protected].


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER