Minggu, 23 Juni 2024
FINTECHNESIA.COM |

OYO Tebar Diskon 70%, Semarakkan Piala Dunia U-17

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menyambut Piala Dunia U-17, OYO, platform akomodasi di Indonesia, memberikan diskon menginap hingga 70% sampai dengan 2 Desember 2024.

Melalui kode kupon OYOFIFAU17, para tamu dapat memanfaatkan diskon menginap dan melakukan pemesanan. OYO menawarkan fleksibilitas ‘bayar di hotel’ di aplikasi dan situs web OYO serta pemesanan melalui situs Online Travel Agent seperti Agoda, Booking.com, Traveloka, PegiPegi dan Tiket.com.

Skema diskon ini tersedia di seluruh properti OYO di berbagai segmen seperti Collection O, Capital O, OYO Rooms, Townhouse OAK, Townhouse, dan
properti syariah di Indonesia.

Hendro Tan, Country Stock and Flow Head OYO Indonesia mengatakan, penunjukan Indonesia menjadi tuan rumah pada ajang Piala Dunia U-17 ini menjadi kesempatan OYO turut serta memberikan kontribusi pada kesiapan penyedia penginapan yang ditargetkan cukup tinggi. Khususnya di kota-kota di sekitar lokasi stadion pertandingan.

Baca juga: Perluas Ekspansi ke Indonesia Timur, OYO Siap Luncurkan 50 Properti di Papua

“Selain terus memperluas jangkauan, OYO terus berkomitmen memberikan dukungan kepada industri pariwisata di Indonesia,” kata Hendro, Kamis (16/11).

Melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi ke pelanggan. OYO Wizard menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik bagi pelanggan setia OYO.

OYO Wizard menawarkan 3 jenis program keanggotaan, yaitu Blue, Silver dan Gold. Dengan fee keanggotaan mulai dari Rp 15.000, pengguna dapat menikmati berbagai diskon tambahan, gratis menginap, dan keuntungan eksklusif lain.

Sejak berdiri di Indonesia pada 2018, OYO telah berhasil mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat lebih dari 13 juta pelanggan. Sebagai perusahaan tech-hospitality, secara konsisten OYO konsisten memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar yang mendukung percepatan pencapaian target pemerintah dengan mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment, dan
Sustainability) pada mitra properti, dan inisiatif sanitized stay pada semua properti,

VaccinAid bagi properti dengan staff yang sudah tervaksinasi, serta penerapan contactless check-in untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengalaman menginap. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER