Sabtu, 22 Juni 2024
FINTECHNESIA.COM |

Yuk, Rayakan Semarak Perayaan Natal dan Tahun Baru di Marina Bay Sands

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menyambut perayaan meriah di akhir tahun, Marina Bay Sands, Singapura bertransformasi menjadi negeri dongeng Natal. Ditandai peresmian dekorasi bertemakan Natal di seluruh properti dan pesta confetti yang meriah.

Untuk pertama kali, resor terpadu ini bekerja sama dengan Dior Beauty dalam acara tahunan Christmas Light-up untuk menandai mulainya musim liburan dengan berbagai sajian bersantap, belanja, rekreasi, dan hiburan yang menarik.

Diselenggarakan di Grand Colonnade South of The Shoppes di Marina Bay Sands, The Christmas Light-up dimeriahkan oleh Pia Wurtzbach, Miss Universe 2015, sebagai rekan kolaborasi Marina Bay Sands dan Dior Beauty. Perayaan menampilkan dekorasi pohon natal setinggi 11 meter yang dimahkotai bintang keberuntungan Monsieur Dior, lambang merek tersebut, di bawah hiasan dekorasi 14 pohon bunga yang terinspirasi dari taman yang melayang di tengah mal. 

Terinspirasi dari gerbang Les Tuileries Garden dan dirancang oleh seniman visual Italia, Pietro Ruffo, instalasi ini juga menampilkan komidi putar ajaib. Ragam lini parfumikonis Dior Beauty terwujud dalam bentuk patung yang lebih besar dari ukuran aslinya yang juga berada di dalam kotak musik raksasa.

Baca juga: Rod Stewart Menyapa Warga Singapura Tahun Depan, Tampil di Marina Bay Sands

Di seluruh area, terdapat sekitar 300 pohon berkilau yang dibalut dengan pita merah dan emas, mengundang pengunjung untuk merasakan kegembiraan festive season di setiap kesempatannya.

“Tahun 2023 merupakan tahun penting yang ditandai dengan berbagai pencapaian dalam transformasi kami yang sedang berlangsung,”kata Paul Town, Chief Operating Officer Marina Bay Sands, Kamis (16/11).

Sepanjang musim liburan dari 24 November hingga 25 Desember, tiga menara ikonis Marina Bay Sands, bersama fasad ArtScience Museum dan bagian bawah Sands SkyPark, juga akan dihiasi animasi yang memukau. Ini emanjakan para pengunjung yang datang di sekitar The Bay dengan pemandangan yang indah di setiap sudutnya.

The Shoppes di Marina Bay Sands mempersembahkan keajaiban liburan Dior, mengundang pengunjung untuk menikmati Dior Beautyboutique Christmas pop-up di Basement 2. Mulai sekarang hingga 31 Desember, nikmati semangat meriah dan berkumpul bersama orang-orang terkasih sembari menemukan seni menghias kado Dior yang bisa dipersonalisasi.

The Shoppes juga menginspirasi banyak ide hadiah yang meriah di seluruh koleksi merek mewahnya yang mengesankan. Mulai gaun berkancing krep asimetris dari BALMAIN yang menampilkan kerah jas  yang manis dengan kancing mutiara dan logam emas, hingga arloji Happy Sport dari Chopard, arloji ikonis dari tahun 1993 yang menampilkan sentuhan aksen berlian di antara dua kristal safir. 

Tas Gucci Horsebit yang dibuat dari kulit Demetra juga merupakan hadiah yang sempurna dengan bentuknya yang asimetris dan memberikan kesan modern pada koleksi merek ini. Pengunjung dapat melihat-lihat koleksi di Moncler, termasuk jaket bulu pendek Zambeze, dan Panerai, di mana arloji Luminor Marina Goldtech™ Sole Blu PAM01112 merayakan sejarah koleksi tersebut.

Sebagai penutup musim liburan ini, anggota Sands LifeStyle dan tamu undangan The Shoppes at Marina Bay Sands juga dapat menikmati layanan personal dengan sentuhan meriah di berbagai butik mewah, seperti Ikebana di Grand Seiko, tempat para tamu akan dipandu untuk menciptakan liburan bertemakan flora yang sempurna, serta lukisan ornamen kulit Natal di Moynat bersama pelukis ternama.

Pengalaman menyenangkan lainnya yang tersedia sepanjang Desember adalah kaligrafi Natal di Chaumet, pembuatan karangan bunga Natal di Fendi dan TAG Heuer, serta personalisasi lilin Natal di Pomellato. (nin)
 


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER