Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Rod Stewart Menyapa Warga Singapura Tahun Depan, Tampil di Marina Bay Sands

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sir Rod Stewart akan kembali ke menyapa para penggemarnya di Asia dengan tur Rod Stewart Live in Concert, One Last Time. Konser yang sangat dinanti-nantikan ini akan hadir di Marina Bay Sands, Singapura pada 16 dan 17 Maret 2024.

Bertempat di Sands Grand Ballroom, Marina Bay Sands, pertunjukan ini merupakan bagian dari rangkaian konser Sands Live Marina Bay Sands, yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2014.

Sejak saat itu telah menarik perhatian para penampil yang telah diakui dunia seperti The Rolling Stones, Michael Bublé, dan Celine Dion. Sands Live berhasil memberikan kesempatan kepada para penonton untuk menyaksikan penampilan artis internasional favorit mereka secara lebih dekat dan eksklusif.

Paul Town, Chief Operating Officer Marina Bay Sands mengatakan, pihaknya menghadirkan kembali rangkaian konser Sands Live pada bulan Maret ]dengan fokus yang diperbarui untuk memperluas ragam hiburan dan memberikan pengalaman premium bagi para tamu.

“Sebagai destinasi hiburan terkemuka di Asia, kami telah menyelenggarakan beragam pertunjukan musik kelas dunia dan menciptakan pengalaman hiburan eksklusif bagi para tamu kami yang berharga,” kata Paul, Jumat (3/11).

Baca juga: Jenius BTPN Ajak Nasabah ke Singapura

Melanjutkan masa kejayaannya yang ikonis, Rod Stewart memulai salah satu tur terbesar dalam kariernya pada tahun 2022. Tur di hadapan ribuan penggemarnya di Amerika Utara dan Selatan, Inggris, Australia, serta Selandia Baru, telah menerima sambutan hangat dari para kritikus dan penggemarnya.

Terinspirasi dari koleksi lagu-lagu hitsnya yang telah berusia lebih dari 50 tahun, Rod secara pribadi menciptakan setlist spesial untuk setiap pertunjukan. Membawa penonton memasuki perjalanan yang belum pernah terjadi sebelumnya di setiap era dengan pilihan lagu yang menduduki peringkat topchart.

Seperti “Have I Told You Lately”, “Maggie May”, “You Wear it Well”, “Hot Legs”, “You’re in My Heart,” “Do You Think I’m Sexy,” “Some Guys Have All the Luck,” “Rhythm of My Heart,” “Young Turks,” “Sailing,” “Tonight’s The Night,” “Broken Arrow,” “Infatuation,” “Forever Young,” serta beberapa kejutan dan lagu-lagu cover yang legendaris.

“Sudah 15 tahun sejak tur Asia terakhir saya ! Saya benar-benar tidak sabar untuk kembali dengan setlist dari semua lagu-lagu hits terbesar saya dan salah satu produksi pertunjukan paling luar biasa dalam karir saya. Ini akan menjadi konser yang luar biasa,” kata Rod Stewart.

Sebagai bagian dari program loyalitas Marina Bay Sands, anggota Sands LifeStyle dapat memperoleh tiket lebih dulu selama masa pre-sale eksklusif pada Kamis, 9 November mulai pukul 10:00 hingga 23:59 waktu setempat. Penjualan normal akan dimulai pada Jumat, 10 November pukul 10.00 waktu setempat. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER