Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

NomuPay Percepat Pertumbuhan di Asia Tenggara dengan Akuisisi Total Processing

BACA JUGA




FinTechnesia.com | NomuPay, platform pembayaran end-to-end modern yang dirancang berekspansi ke wilayah dengan pertumbuhan lintas batas dan ecommerce tinggi, telah mengakuisisi layanan merchant dan penyedia solusi pemrosesan pembayaran yang dipesan lebih dahulu, Total Processing.

Ketentuan kesepakatan belum diungkapkan. NomuPay mengonfirmasi bahwa kesepakatan tersebut merupakan campuran saham dan uang tunai. Kesepakatan yang terjadi hanya beberapa bulan setelah pengumuman pendanaan Seri A NomuPay. Memungkinkan perusahaan berbasis di Irlandia ini mempercepat upaya ekspansi bisnisnya di seluruh Asia Tenggara, Eropa, Turki, serta memasuki Timur Tengah.

Dirancang untuk menyederhanakan infrastruktur pembayaran yang terfragmentasi di seluruh Asia Tenggara, Eropa, dan Turki, NomuPay menyediakan solusi pembayaran yang skalabel dan kemampuan manajemen data yang kuat yang bersifat gateway agnostic.

Dengan integrasi layanan Total Processing yang berpusat pada pedagang, perusahaan berencana mempertahankan pendekatan agnostik ini, menyediakan dasbor pelaporan turnkey, alat pemantauan transaksi, manajemen perbendaharaan multi-mata uang, dan kemampuan pencairan lintas batas kepada mitra gateway dan penyedia layanan pembayaran.

CEO NomuPay, Peter Burridge mengatakan pihaknya ingin memberikan pelanggan ‘tiket akses lengkap’ untuk melakukan pembayaran. Sehingga membuktikan kemampuan mereka di masa depan untuk sukses berkembang di wilayah dengan pertumbuhan tinggi.

Baca juga: Yup Gandeng Cinepolis Cinemas Sajikan Pembayaran Paylater, Gratis Popcorn dan Minuman

“Akuisisi Total Processing akan memungkinkan kami membuka akses tersebut melalui solusi khusus dan layanan berbasis pelanggan di Asia Tenggara dan seluruh dunia,” katanya, Senin (4/12).

Sebelumnya disebut sebagai salah satu perusahaan teknologi keuangan swasta dengan pertumbuhan tercepat di Inggris oleh The Sunday Times, proposisi penjualan unik Total Processing memiliki banyak aspek.

“Memiliki kemampuan akuisisi NomuPay yang mendukung penawaran layanan merchant kami merupakan sebuah lompatan besar ke depan, kami selaras dengan pendekatan yang mengutamakan pelanggan, dan kemitraan ini akan meningkatkan pertumbuhan Total Processing,” kata Robert Pailin, CEO Total Processing.

Sebagai penyedia berlisensi di beberapa negara Asia Tenggara dan Eropa, NomuPay akan memberikan Total Processing kemampuan perolehan tambahan di Hong Kong, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Uni Eropa. (alo)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER