Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Supplier dan Subkontraktor Jasamarga Tollroad Maintenance Dapat Kucuran Kredit dari Bank Mandiri Sebesar Rp 100 Miliar

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Mandiri menyiapkan fasilitas kredit talangan kepada pelaku UKM yang menjadi supplier/sub kontraktor PT Jasamarga Tollroad Maintenance untuk membiayai operasional dan memenuhi belanja modal. 

Dalam kerjasama ini, Bank Mandiri menyiapkan plafon pembiayaan sebesar Rp 100 miliar kepada supplier/sub kontraktor Jasamarga Tollroad Maintenance. Adapun, fasilitas ini akan diberikan selama satu tahun, dengan masa pinjaman disesuaikan kebutuhan masing-masing supplier/sub kontraktor.

Baca juga: Aset Bank Mandiri Tembus Rp 2.000 Triliun di Kuartal III 2023, Laba Dekati Angka Rp 40 Triliun

“Fasilitas pembiayaan ini memiliki peran strategis sejalan upaya Bank Mandiri mendukung Jasamarga Tollroad Maintenance meningkatkan relationship dengan supplier/sub kontraktor sekaligus meningkatkan kualitas delivery pekerjaan ke Jasamarga Tollroad Maintenance yang fokus pada pemeliharaan jalan tol,” kata Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto, Rabu (27/12).

Bank berkode saham BMRI ini membukukan pertumbuhan penyaluran pembiayaan value chain kepada berbagai group korporasi di Indonesia sebesar 16,9 % year on year (yoy) menjadi Rp13,8 triliun hingga September 2023. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER