Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei Resmi Luncurkan MatePad Pro 13.2 dan FreeClip, Ada Bonus Senilai Rp 5,7 Juta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Huawei membuka tahun 2024 dengan merilis HUAWEI MatePad Pro 13.2. Bertepatan dengan 10 tahun kiprah Huawei.

Tablet ini dibekali spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya. Seperti desain tipis dan bobot yang ringan, tablet ini juga dilengkapi dengan stylus pen dengan teknologi Nearlink pertama yang membuat pengguna dapat berkreasi lebih bebas. Serta fitur-fitur lainnya yang  dapat membantu kreator lebih fleksibel untuk menciptakan karya-karya artistik yang indah dengan mudah. 

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia menjelaskan, Huawei kembali menghadirkan pengalaman tablet layaknya PC. Segala keunggulan yang ditawarkan oleh HUAWEI MatePad Pro 13.2” sekaligus menandai satu dekade inovasi tiada henti Huawei dalam menghasilkan beragam tablet terdepan di industri.

“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan berbagai perangkat yang tak hanya mendukung aktivitas sehari-hari, namun juga memberi nilai lebih dalam perluasan transformasi digital di tengah masyarakat,” terag Huiler, Kamis (11/1).

Baca juga: Huawei Segera Luncurkan HUAWEI FreeClip dan HUAWEI MatePad Pro 13.2 pada 11 Januari 2024 Mendatang

Pada peluncuran perdana HUAWEI MatePad Pro 13.2”, pelanggan bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik selama masa pre-order yang berlangsung pada 11-26 Januari 2024. Seperti menggunakan early bird voucher senilai Rp 200.000 yang telah diklaim sebelumnya melalui pemesanan via HUAWEI Official Store di beberapa e-commerce. Seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Erasapace.com. 

Untuk pembelian di Shopee, tersedia juga pilihan cicilan 0% melalui SPaylater hingga 6 bulan. Pembelian melalui kartu kredit akan mendapatkan 0% biaya penanganan hingga 24 bulan.

Oelanggan bisa mendapatkan HUAWEI MatePad Pro 13.2” dengan harga Rp14,9 juta untuk varian Golden Black dengan konfigurasi 12+256 GB serta keyboard hitam.

Dan harga Rp 17,9 juta untuk varian Green dengan konfigurasi 12+512 GB dengan keyboard putih. . Ini lengkap dengan aksesori pendukung berupa Bluetooth Keyboard, M-Pencil 3rd Gen, HUAWEI Mouse, dan HUAWEI FreeBuds 5 yang bernilai Rp5,7 juta.

Huawei Device Indonesia juga meluncurkan HUAWEI FreeClip, perangkat True Wireless Stereo (TWS) yang mengusung konsep Open-Ear earbuds

Mulai tanggal 11 hingga 26 Januari 2024, pelanggan sudah bisa melakukan pre-order HUAWEI FreeClip dengan harga Rp 2.699.000. Pelanggan juga akan mendapatkan keuntungan hingga Rp 1,1 juta berupa Gratis HUAWEI Band 8, VIP Garansi selama 1 tahun, dan Earbuds Lost Worry Free yang berlaku selama satu tahun.

Konsumen juga dapat menggunakan voucher early bird yang sudah diklaim sebelumnya untuk mendapatkan diskon tambahan sebesar Rp 100.000 dan memanfaatkan opsi cicilan 0% melalui SPaylater hingga 6 bulan. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER