Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

OPPO Resmi Meluncurkan OPPO Reno11 Series, Ada Bonus Hingga Rp 5 Juta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | OPPO meluncurkan smartphone terbaru, OPPO Reno11 Series. Seri ini memiliki dua produk unggulan yaitu OPPO Reno11 Pro 5G dan OPPO Reno11 5G.

Kedua perangkat dilengkapi dengan keunggulan pada model, warna yang beragam, teknologi pengisian daya yang mumpuni, bodi tipis, ringan namun kokoh, hingga penguat sinyal melalui fitur LinkBoost.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, pihaknya menyempurnakan teknologi agar dapat memenuhi bahkan melebihi ekspektasi dari para pengguna.

“Selain desain yang menarik, kamera dengan kualitas studio, dan performa unggulan, salah satu inovasi terbaru di OPPO Reno11 Series yaitu fitur ‘LinkBoost,” kata Patrick, Kamis (11/1).

LinkBoost merupakan fitur penguat sinyal yang memungkinkan pengguna untuk merasakan pengalaman komunikasi yang lebih stabil di berbagai situasi lingkungan kompleks jaringan.

LinkBoost dapat digunakan di tiga lingkungan dengan kondisi sinyal kompleks. Seperti ketika sinyal lemah,berada di keramaian, ketika pengguna sedang berkendara. Juga skenario penggunaan frekuensi tinggi seperti panggilan suara, panggilan video, pemutaran video online dan lainnya.

OPPO Reno11 series Series juga sudah mengadopsi desain antena surround 360 derajat yang dilengkapi dengan total 10 antena, serta optimalisasi penerimaan frekuensi sinyal. Sehingga pengguna dapat merasakan komunikasi yang lebih lancar dalam berbagai skenario. 

Fitur LinkBoost merupakan teknologi yang dikembangkan oleh OPPO. Reno11 series Series menjadi smartphone pertama di Indonesia yang memiliki teknologi ini. OPPO bekerja sama dengan Indosat dan Telkom.

“Kami juga sudah melakukan kerjasama dengan Indosat untuk dalam melakukan verifikasi terhadap fitur ini,” tambah Patrick.

Sebagai ‘The Portrait Expert’, OPPO Reno11 Series juga memperkenalkan Ultra-Clear Portrait Camera System dilengkapi dengan inovasi teknologi berbasis kecerdasan buatan (AI) untuk mengoptimalkan penggunaan kamera sehingga menghasilkan foto kualitas studio.

OPPO Reno11 Pro 5G, memiliki kamera utama flagship 50 MP dengan sensor Sony. Dilengkapi teknologi OIS, 32MP lensa telephoto dan dengan penyimpanan besar 512GB. Sementara Reno11 5G sama – sama membawa lensa telephoto 32 MP, layar 3D Curved Screen dengan refresh rate 120Hz, baterai besar, ColorOS 14 dan pengisian daya super cepat SUPERVOOC.

Baca juga: Trik Mengubah OPPO Reno6 Menjadi Mouse PC, Gampang

OPPO Reno11 Pro 5G resmi meluncur di Indonesia dengan harga Rp 8.999.000. Sedangkan OPPO Reno11 5G dijual seharga Rp5.999.000.

Untuk pembelian melalui situs e-dagang, perangkat Reno 11 Pro 5G tersedia secara eksklusif melalui Tokopedia dengan penawaran cicilan mulai dari Rp375.000. Ssedangkan perangkat Reno11 5G tersedia secara eksklusif pada Shopee dengan penawaran cicilan mulai dari Rp 250.000.

Konsumen Reno11 Series akan mendapatkan keuntungan eksklusif hingga Rp 5.000.000. Yakni berupa proteksi OPPO Care yang mencakup perlindungan layar pecah & perpanjangan masa garansi, extra kuota hingga 84GB/tahun dari IM3 prabayar, cashback hingga Rp750.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan dari Bank BCA, BNI, CIMB Niaga, DBS, Mandiri, Mega, LINE, Mayapada, dan Permata.

Selain itu bagi konsumen OPPO Reno11 Series juga akan mendapatkan keuntungan eksklusif seperti voucher dari Bobocabin, Bobopod, F&B Group Indonesia (Chatime, Chatime Atealier, CUPBOP, Gindaco), dan Tomoro Coffe yang bisa ditukarkan di aplikasi My OPPO.

Sedangkan bagi konsumen yang melakukan transaksi di Offline store (OPPO Store dan Dealer) mendapatkan keuntungan tambahan yang terbatas berupa produk Y.O.U (Jakarta), dan voucher makanan Golden Lamian (Jakarta, Bekasi, Tangerang, Cikarang, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Palembang, & Lampung). (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER