Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

AQUA Elektronik Bertransformasi ke Produk High End dan Premium

BACA JUGA




FinTechnesia.com – AQUA Elektronik yang merupakan brand peralatan rumah tangga multinasional yang menghadirkan berbagai produk inovatif dengan teknologi dan kualitas terbaik.

Di awal tahun, AQUA Elektronik menyambut tahun 2024 ini secara optimistis dengan melanjutkan komitmennya dalam bertransformasi pada high end premium product dengan melakukan peluncuran produk-produk high end-nya di Jakarta, Jumat (12/4/2024).

”Sebagai bagian dari Haier Group, kami akan terus berinovasi dan mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi setiap keluarga di dunia.”

“Ketahanan, kemampuan beradaptasi, dan upaya tiada henti untuk mencapai keunggulan adalah nilai yang selalu kami pegang sehingga AQUA Elektronik dapat bertransformasi menjadi high-end premium brand di Indonesia.”

Baca juga: OPPO Resmi Meluncurkan OPPO Reno11 Series, Ada Bonus Hingga Rp5 Juta

“Nilai-nilai tersebut juga lah yang menjadikan Haier Group selama 15 tahun berturut-turut menjadi merek nomor satu di dunia atau global untuk kategori produk peralatan rumah tangga (Euromonitor),” ucap Li Huagang, President of Haier Smart Home, dalam keterangan persnya, Jumat (12/1/2024).

Li Huagang menambahkan, karena permintaan pengguna tidak terbatas dan selalu berkembang, Haier selalu berpegang pada misi untuk memenuhi permintaan pengguna sebagai misinya dan menghadirkan produk terbaik, pengalaman terbaik, dan kehidupan terbaik bagi jutaan keluarga.

Pada tahun 2024 ini, AQUA Elektronik akan meluncurkan beragam produk model kategori high end dengan total 73 SKU, masing-masing produk dibuat dengan standardisasi dan teknologi tinggi dan canggih dengan kualitas terbaik guna memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

”Tahun 2023 berhasil kami jalani dengan baik dengan mencatatkan pertumbuhan positif khususnya untuk produk high-end dan hari ini kami meluncurkan empat produk premium sebagai bukti atau komitmen kami dalam bertransformasi.”

Baca juga: Trik Mengubah OPPO Reno6 Menjadi Mouse PC, Gampang

“Ini juga merupakan bukti kepercayaan yang semakin tinggi dari masyarakat Indonesia atas berbagai inovasi dan layanan yang kami hadirkan,” ujar Kenji Sadayuki, President Director AQUA Electronic Indonesia.

Keempat produk premium yang diluncurkan antara lain kulkas AQR-CTD746RAG(BK) yang menyediakan fitur Smart Control with Colorful Screen.

Koneksi wifi yang ada pada kulkas ini dapat memudahkan pengguna dalam mengontrol suhu dan mengatur isi kulkas langsung dari ponsel, plus dilengkapi dengan desain panel layar sentuh yang lebih berwarna.

Selain itu fitur ABT Pro dapat menguraikan bakteri dan molekul bau menjadi karbon dioksida dan air, membunuh hingga 99,9 persen bakteri dan mencegah kontaminasi bahan.

Baca juga: Huawei Resmi Luncurkan MatePad Pro 13.2 dan FreeClip, Ada Bonus Senilai Rp5,7 Juta

Lalu dengan teknologi Fresher Shield, kulkas ini mampu secara otomatis mengeluarkan embun beku secara terus menerus sehingga meminimalisasi fluktuasi suhu.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER