Rabu, 15 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

AQUA Elektronik Bertransformasi ke Produk High End dan Premium

BACA JUGA




Mesin Cuci dan Televisi

Produk lain yang diluncurkan adalah mesin cuci FQW-1160DF dengan teknologi AI Wash, mesin cuci pintar ini dapat mengatur mode pencucian dengan mendeteksi jenis dan berat baju yang akan dicuci, dan mengatur jumlah air, deterjen, putaran tabung dan suhu air yang optimal sehingga pakaian dapat bersih secara maksimal.

Fitur Smart Control (IoT) dapat menghubungkan mesin cuci ini ke ponsel Anda sehingga mempermudah proses pencucian, serta Ai Color atau desain panel yang menggabungkan fungsionalitas dan artistik menjadikan panel mesin cuci ini penuh warna, mudah untuk dioperasikan sehingga membuat kegiatan mencuci lebih menyenangkan.

Produk ketiga adalah AC AQA-KCRV19VSW. AC 1 PK seri UV Cool Premium ini menawarkan teknologi UVC Sterilization yang mampu membunuh virus dengan efektivitas hingga 99,9 persen dan mampu mendeteksi aktiifitas manusia secara real time dan dapat mengubah mode serta suhu berdasarkan kebutuhan penggunanya melalui fitur teknologi Eco Sensor.

Baca juga: LG Electronics Hadir di CES 2024, Ini Teknologi dan Inovasi yang Hadir

Dilengkapi juga dengan PM 2.5 Filter yang mampu memastikan udara dalam ruangan bebas dari debu, jamur dan bakteri, AC ini pun memiliki tampilan berbeda dibanding AC merk lain karena desain unit indoor yang berwarna hitam sehingga terlihat semakin premium dan berkelas.

Memenuhi kebutuhan akan hiburan, produk berikutnya adalah OLED TV AQT65C900UX, di mana warna dan kualitas gambar dapat ditampikan secara natural dan nyata, serta tingkat kedalaman dan detail dengan kontras yang tak terbatas.

Kegiatan menonton dapat semakin berkesan dengan adanya teknologi MEMC 120Hz, yang membuat performa tampilan di layar TV lebih jelas tanpa khawatir adanya gerakan gambar yang berbayang.

Hal ini karena didukung oleh teknologi refresh rate 120 Hz sehingga tampilan gambar menjadi lebih clear dan smooth.

Baca juga: MODENA Meluncurkan Seri Kulkas Terbaru Untuk Kesegaran Lebih Lama

Teknologi Dolby Vision membuat gambar semakin hidup dan Dolby Atmos membenamkan Anda dalam hiburan favorit dengan suara yang bergerak di sekitar Anda dengan realisme yang menakjubkan.

“Dengan kebutuhan konsumen yang terus berkembang inovasi sangat penting untuk menciptakan kualitas hidup dan solusi yang lebih baik bagi konsumen.”

“AQUA Elektronik selalu mendorong batas agar dapat terus bertransformasi memenuhi kebutuhan dan dipercaya oleh setiap keluarga di Indonesia,” ungkap Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Electronic Indonesia.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER