Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Food Truck di Jakarta, Videotron Anies di Surabaya, Gorontalo dan Medan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Truk berisi makanan telah berada di Hallf Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sejak pagi, Kamis (18/10). Food truck itu bertuliskan “Billions of Stars in The Sky but Our Abah is the Brightest!” atau “Miliaran bintang di langit tetapi Abah kami yang paling terang”.

Food truck dari pendukung Kpopers ini melanjutkan aksi videotron di Jakarta dan Bekasi yang mendadak menghilang. Akun X (dulu Twitter) aniesbubble dan olpproject mengumumkan food truck tersebut.

Dukungan para penggemar capres nomor urut 1, Anies Baswedan tidak surut meski dihadapkan pada penurunan videtron di kawasan Jakarta dan Bekasi. Videotron Anies Baswedan kali ini muncul di Surabaya, Gorontalo, dan Medan. 

Videotron Anies Baswedan terpasang di pusat Kota Surabaya, tepatnya di simpang Jalan Sumatera. Videtron dengan lebar 4 x 6 meter tersebut berdurasi sekitar 10 detik dan berisi tentang sosok Anies Baswedan. 

Baca juga: Anies Baswedan Siap Sejajarkan Jakarta dengan New York, Monaco, London dan Berlin, Berkat Formula E

Selain menampilkan sosok Anies Baswedan, dalam videotron tersebut juga tertulis beberapa pesan perubahan dan karakter Anies Baswedan seperti tagar #daretochange dan #AniesHumanis

Videotron Anies Baswedan juga muncul di Kota Gorontalo. Videtron Anies Baswedan ini terputar selama 12 jam sehingga masyarakat yang melewati jalan tersebut bisa melihat jelas video yang diputarkan. 

Di Medan, Sumatera Utara, iklan videotron Anies Baswedan diawali dengan tulisan “Road To Debut”. Selanjutnya ditampilkan pula Anies Award hingga deretan daftar penghargaan yang diterima oleh Anies Baswedan.  Tidak seperti di Bekasi dan Jakarta, videotron Anies sudah bertahan selama 24 jam dan tidak diturunkan. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER