Sabtu, 27 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

DANA Terpilih Menjadi Anggota World Economic Forum Unicorn Community 2024

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Dompet digital DANA mengumumkan keterlibatan perdananya sebagai anggota terpilih dalam World Economic Forum’s Unicorn Community atau Komunitas Unicorn Forum Ekonomi Dunia. 

Ini merupakan komunitas perusahaan-perusahaan terkemuka yang tengah bertumbuh pesat dan berorientasi pada misi, serta bernilai lebih dari US$ 1 miliar. DANA menjadi salah satu perusahaan teknologi keuangan Indonesia yang mewakili Indonesia dengan menjadi panelis yang akan memberikan pandangannya terhadap hasil penelitian ‘The Future of Global Fintech’.

Vince Iswara, CEO & Co-Founder DANA Indonesia mengatakan, pada kesempatan yang berharga ini, DANA memaparkan pentingnya peranan dan dampak industri tekfin dalam merevolusi keuangan masyarakat maupun dunia usaha di Indonesia dan Asia Tenggara.

Baca juga: Makin Gampang Bayar Pajak, Pakai Dompet Digital DANA

“Kami menjadikan kesempatan ini untuk membagikan tantangan serta peluang kolaborasi industri tekfin baik dengan pemerintah, regulator, hingga sektor publik maupun swasta,” kata Vince , pekan lalu.

Melalui World Economic Forum, DANA kembali menegaskan komitmenterus  meningkatkan kualitas layanan dalam mengakomodir kebutuhan harian dan gaya hidup keuangan masyarakat Indonesia.

Tujuannya untuk memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat khususnya pelaku UMKM. Serta mewujudkan sistem pembayaran dan layanan keuangan digital yang inklusif, hingga meningkatkan interkoneksi Asia lewat pembayaran digital antarnegara. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER