Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Erablue Siap Menyambut Gerai ke-50 di Indonesia, Ada Hadiah Voucher Belanja Hingga Rp 50 Juta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Erablu Elektronik segera meresmikan gerai Erablue ke-50 di Indonesia. Ini adalah suatu milestone penting dalam perkembangan merek ritel patungan dari Erajaya Digital dari Indonesia dan Mobile World Group dari Vietnam, yang baru diluncurkan di akhir tahun 2022 yang lalu.

Untuk merayakan mencapaian ini, Erablue menggelar program undian berhadiah voucher belanja dengan total nilai mencapai Rp1 miliar.

Rangkaian perayaan ini dimulai dengan peresmian Erablue Puspitek yang menjadi gerai ke-46 pada tanggal 23 Januari 2024. Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, potensi pasar di sektor consumer electronics cukup besar. Apalagi didukung dengan pertumbuhan pesat jumlah keluarga muda di Indonesia.

Baca juga: Ekspansi Terbaru Erajaya: Bisnis Elektronik, Sudah Buka Lima Gerai Erablue

“Sinergi Erajaya Digital dari Indonesia dan Mobile World Group dari Vietnam memungkinkan kami menangkap peluang ini melalui konsep ritel Erablue dan membangun jaringan gerai ritel consumer electronics dengan cepat, di lokasi-lokasi yang sesuai dengan segmen konsumen yang disasar,” kata Joy, pekan lalu.

Erablue menawarkan pilihan produk consumer electronics meliputi kulkas, TV, mesin cuci, alat perlengkapan rumah tangga hingga gadget. Selain itu, pelanggan juga bisa berbelanja secara online melalui laman web-commerce di erablue.id.

Selain menawarkan portofolio produk yang lengkap, Erablue juga menghadirkan layanan purnajual komprehensif yang belum pernah ada sebelumnya. Seperti pengiriman dan pemasangan gratis dalam satu hari setelah pembelian, dan penggantian produk one-to-one dalam 30 hari setelah pembelian untuk produk consumer electronics dan peralatan rumah tangga kecil.

Menyongsong peresmian toko ke-50, Erablue menggelar promo khusus yang
berlangsung hingga 31 Januari 2024 berupa program undian berhadiah voucher belanja senilai Rp 1 juta hingga Rp 50 juta. Di samping itu, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja tanpa diundi. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER