Rabu, 28 Februari 2024
FINTECHNESIA.COM |

XL Axiata Langsung Ngegas di 2024, Jaringan FMC – XL SATU Fiber Kini Jangkau 86 Kota/Kabupaten

BACA JUGA




FinTechnesia.com | XL Axiata mengawali tahun 2024 dengan jaringan Fix  Mobile Convergence (FMC) yang terus meluas. Total area yang saat ini telah terlayani layanan inovatif FMC – XL SATU Fiber ada sebanyak 86 kota/kabupaten. Ekspansi jaringan FMC tersebut akan terus meluas di tahun ini.

Chief Home Officer XL Axiata, Bernard Ho mengatakan, pihaknya melakukan ekspansi jaringan FMC ke area-area yang potensial untuk pengembangan pasar, selain juga memang sudah ada permintaan.

“Selain itu, kami juga harus ngebut untuk pemerataan jaringan FMC agar yang tidak ketinggalan momentum atas terus tumbuhnya permintaan layanan FMC.  XL Axiata di Desember 2023 lalu juga mencanangkan pembangunan jaringan lebih dari 1,7 juta homepass di sepanjang tahun 2024 ini,” terang Bernard, pekan lalu.

Baca juga: Dorong Penetrasi Konvergensi, XL Axiata – Link Net Kolaborasi Bangun Jaringan Satu Juta Homes Passed

Hingga saat ini layanan XL SATU Fiber telah menjangkau di 24 provinsi. Pelanggan XL SATU Fiber sendiri telah mencapai sekitar 23.000 hingga akhir tahun 2023. 

Tersedianya layanan XL Satu Fiber di area-area baru tersebut memungkinkan masyarakat setempat mendapatkan akses layanan internet rumah berbasis fixed broadband dan sekaligus mobile broadband dalam satu paket.

Dengan demikian pelanggan XL SATU Fiber akan bisa lebih fleksibel dalam mengakses internet baik di rumah maupun di luar rumah sehingga produktivitas mereka pun bisa lebih dimaksimalkan lagi. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER