Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sambut Tahun Naga Kayu, CIMB Niaga Tawarkan Beragam Program Promo Spesial Imlek, Diskon Hingga Rp 888.000

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Tahun Baru Imlek menjadi momentum yang selalu ditunggu-tunggu. Pada kesempatan tersebut, masyarakat dapat menikmati rangkaian kemeriahan pergantian tahun sambil memanfaatkan berbagai promo dari Bank CIMB Niaga.

CIMB Niaga berkomitmen terus meningkatkan customer experience melalui berbagai program menarik. “Pada Imlek ini kami menghadirkan promo spesial mengajak nasabah merasakan pengalaman bertransaksi yang mudah dan menguntungkan dengan produk-produk dan layanan CIMB Niaga,” kata Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Noviady Wahyudi, Kamis (8/2).

Berbagai kemudahan dan keuntungan yang bisa dinikmati nasabah di antaranya diskon hingga Rp 888.000 untuk transaksi di merchant dining seperti The Duck King Group dan banyak lainnya serta pembelian hampers dengan Kartu Kredit CIMB Niaga, serta cashback sampai dengan Rp 200.000 nuntuk pembelanjaan fashion di Uniqlo menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit.

Khusus di merchant groceries Ranch Market, Farmers Market, dan merchant dining Ta Wan Restaurant, loyalty point CIMB Niaga, Poin Xtra, yang biasanya bernilai Rp 10 menjadi Rp 88. Maksimal penggunaan 1.000 Poin Xtra.

Tak hanya itu, transaksi di merchant CIMB Niaga bisa hemat hingga 100% dengan menggunakan Poin Xtra. Selain itu, tradisi mengirim angpao untuk sanak saudara kini juga bisa dilakukan dengan fitur transfer dan top-up e-wallet di OCTO Mobile dan OCTO Clicks, lengkap dengan seasonal greetings khas Imlek.

Baca juga: Bisa Saling Akses Aplikasi, CIMB Niaga dan XL Axiata Sinergikan Layanan Perbankan dan Telekomunikasi

Nasabah juga bisa mendapatkan angpau atau reward spesial berupa saldo OCTO Pay senilai Rp 88.000 dengan membuka rekening XTRA Savers Valas pertama disertai setoran awal US$ 50 atau melakukan transaksi valas senilai setara US$ 88 melalui OCTO Mobile/OCTO Clicks.

Kemeriahan dan keuntungan Imlek bersama CIMB Niaga juga hadir di CIMB Niaga Digital Lounge Kota Kota Kasablanka Mall pada Sabtu 10 Februari 2024. Nasabah bisa membawa pulang iPhone 15 128GB mulai dari Rp1 juta dengan mengikuti Lelang Chinese New Year 2024 dan berbagai aktivitas seru lain.

Adapun bagi nasabah yang berencana memiliki properti, CIMB Niaga menawarkan KPR XTRA dengan bunga fixed sepanjang tenor, mulai dari 8,28% untuk tenor hingga 15 tahun. Lalu 8,88% untuk tenor 16- 25 tahun untuk pembelian dan take over.

Selain itu, nasabah dapat menikmati special rate untuk pilihan properti impian di developer rekanan. Seperti Adhi Commuter Properti, Alam Sutra, Ciputra, Dian
Istana, Jayaland, Kota Baru Parahyangan, Lippo Homes, Pakuwon Group, Paramount Land, Puri Orchad, Sinarmas Land Group, Summarecon Group, Harvest City, dan The OZ. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER