Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Berkah Ramadan, Ada Diskon Menginap OYO Hingga 75%

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Ramadan dan Lebaran menjadi dua momentum tahunan yang umumnya dihabiskan bersama keluarga. OYO sebagai platform penyedia akomodasi, ikut serta menambah semarak selebrasi Ramadan dengan membagikan promo menarik berupa diskon menginap hingga 75%.

Melalui kode kupon OYOBEDUG, pelanggan dapat menikmati promo menarik ini di
seluruh properti OYO di Indonesia mulai 10 Maret hingga 9 April 2024.

Prediksi Korps Lalu Lintas Polri, jumlah pemudik lebaran 2024 diperkirakan mencapai 200 juta orang atau naik 6% dibandingkan jumlah pemudik lebaran
tahun 2023, OYO berupaya untuk menyambut semarak bulan Ramadan dengan terus memberikan pilihan akomodasi terbaik dengan harga yang efisien.

Baca juga: Catat Pertumbuhan Signifikan, Tahun 2024 OYO Fokus Tambah 500 Properti Premium di Indonesia

Hendro Tan, Country Operation Head OYO mengatakan, inisiatif ini untuk ikut serta memeriahkan bulan Ramadan. “Serta endorong lebih banyak perjalanan untuk mendukung pemerintah Indonesia pada industri pariwisata,” kata Hendro, Kamis (7/3).

Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program Managed by OYO hadir pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam
mengelola operasional harian mereka. Program Super OYO, juga dimaksimalkan untuk memberikan apresiasi pada mitra properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal.

Bagi pelanggan setia, melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER