CIMB Niaga Hadirkan Scan QRIS OCTO Mobile untuk Merchant dan Nasabah

20

FinTechnesia.com | Di tengah pandemi COVID-19, metode pembayaran secara non-tunai dan tanpa kontak fisik menjadi pilihan masyarakat saat berbelanja. Perbankan terus memberikan dukungan kepada merchant dengan menyinergikan program dan produk.

Bank CIMB Niaga misalnya, menyediakan transaksi yang sehat dan aman melalui Scan Quick Response Indonesian Standard (QRIS) OCTO Mobile. Serta program cashback sampai 30%. Melalui Scan QRIS OCTO Mobile, merchant yang menjadi mitra CIMB Niaga dapat memberikan kemudahan sekaligus nilai tambah kepada konsumen.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga, Bambang Karsono Adi mengatakan, OCTO Mobile memberikan keleluasaan bagi konsumen merchant yang juga nasabah CIMB Niaga memilih sumber dana Mulai Tabungan, Kartu Kredit, Poin Xtra, hingga Rekening Ponsel.

Kehadiran Scan QRIS OCTO Mobile memberikan beragam keuntungan. Seperti pembayaran menjadi lebih simple, efisien, dan fleksibel. “Kami terus sosialisasi keunggulan Scan QRIS OCTO Mobile, serta memperluas mitra merchant ke berbagai daerah. Agar semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaat dari metode pembayaran ini,” kata Bambang, Jumat (16/10).

Belum lama ini CIMB Niaga menggandeng sejumlah merchant. Sebagian besar bergerak dalam bidang food and beverage di Jakarta, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, dan Bali.

Selain itu, sebagai bagian dari kerja sama dengan merchant partner tersebut, CIMB Niaga juga menghadirkan program sampai dengan cashback 30% yang berlangsung hingga 31 Januari 2021. Cashback tersebut diberikan untuk transaksi Scan QRIS OCTO Mobile dengan sumber dana yang berasal dari Tabungan, Kartu Kredit, dan Rekening Ponsel di mesin EDC/QRIS statis CIMB Niaga. Cashback akan dikreditkan real time atau maksimum 1×24 jam ke saldo Rekening Ponsel yang terdaftar di OCTO Mobile.

”Tidak hanya menyediakan teknologi pembayaran yang mudah, kami juga turut membantu mempromosikan produk merchant, salah satunya dengan memberikan cashback tersebut yang dapat digunakan oleh konsumen yang bertransaksi menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile,” ujar Bambang.(sya)