ShopeePay Deals Rp 1, Transaksi Outlet Melesat

24

FinTechnesia.com | ShopeePay berupaya menyediakan pengalaman belanja yang lebih memuaskan kepada masyarakat melalui kampanye ShopeePay Deals Rp 1. Kampanye dari
1-11 November 2020 lalu telah terbukti dapat memberdayakan pelaku usaha dan memotret antusiasme pelanggan.

Jumlah voucher terjual 12 kali lebih banyak selama puncak kampanye pada 11 November.
Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay mengungkapkan, ShopeePay mendukung aktivitas belanja selama Shopee 11.11 Big Sale.

Masyarakat semakin mengandalkan pembayaran digital. “Kampanye ini membuka berbagai
kesempatan untuk melayani pelanggan. Salah satunya melalui fitur Deals Sekitarmu yang
memperkenalkan fitur contactless. Hal inilah yang membuat kampanye ini lebih bermakna,” kata Cindy, awal pekan ini.

Sekitar 30.000 outlet berpartisipasi dalam kampanye ShopeePay Deals Rp1, menunjukkan kenaikan jumlah outlet yang signifikan dibandingkan kampanye 9.9 yang lalu. Bisnis-bisnis yang berpartisipasi ini mencakup restoran ternama hingga UMKM yang memaksimalkan visibilitas mereka dan mengalami pertumbuhan transaksi yang tinggi bersama ShopeePay.

Brand ternama merasakan 8 kali lipat pertumbuhan transaksi. Pelaku bisnis kecil dan menengah merasakan 10 kali pertumbuhan transaksi melalui ShopeePay.

Beberapa brand ternama menonjol di setiap kategori, seperti Alfamart dari kategori Belanja, Burger King memimpin pada kategori Makan. Sementara Janji Jiwa merupakan brand favorit di kategori JAJAN. Selama kampanye ini, ShopeePay juga mencatat voucher habis dalam kurun waktu kurang dari 5 detik. (sya)