HOMEDEC, Pameran Interior Rumah Hadir Secara Virtual, Diskon Sampai 90%


FinTechnesia.com | Setelah menyelenggarakan pameran selama lima tahun berturut-turut sejak tahun 2015, PT. Citra Inovasi Strategi (CIS) Exhibition akan kembali menggelar pameran HOMEDEC (Home Design & Interior Exhibition) pada tanggal 16 – 30 November 2020. Kali ini melalui platform belanja online, Tokopedia.

Bertajuk Homedec Online Fair x Tokopedia Home Living Salebration, pameran ini debut pertama HOMEDEC secara virtual. HOMEDEC bekerja sama dengan Tokopedia agar pengunjung pameran bisa memperoleh pengalaman baru untuk tetap dapat berbelanja dan memenuhi kebutuhan rumah tanpa berada secara fisik di lokasi pameran.

Dengan semakin majunya tren pengguna fasilitas digital online, maka penyelenggaraan Homedec Online Fair diharapkan mampu mengatasi kendala pembatasan sosial. Menjadi solusi terhadap para pelaku industri kebutuhan rumah dengan tetap meningkatkan penjualan, brand awareness dan menjangkau customer yang lebih luas ke seluruh Indonesia. HOMEDEC ke depan akan tetap menyelenggarakan pameran offline yang bersifat hibrid dengan mengintegrasi pameran offline dan online.

Tokopedia sebagai partner dalam kolaborasi ini menyatakan, penjualan kategori Home & Living pada masa pandemi mengalami kenaikan sangat signifikan. Pembatasan kegiatan sosial menjadi salah satu faktor utama.

Program Homedec Online Fair memberikan berbagai promo. Seperti diskon sampai 90%, cashback sampai Rp 150.000, voucher, gratis ongkir, online biddin, give away, top spender dan diskon flash sale sampai 90%. (sya)