Telkomsel Tawarkan Paket 10 GB Seharga Rp 10 untuk Situs Khusus dan Pelanggan Ini

37

FinTechnesia.com | Telkomsel kembali menghadirkan inisiatif baru mendukung aktivitas pembelajaran jarak jauh. Yakni meluncurkan paket ilmupedia E-Learning Session. 

Paket ini menawarkan kuota 10 GB seharga Rp 10. Pelajar dapat memanfaatkan paket ini untuk mengakses 10 platform belajar daring (edutech), situs e-learning dari sekitae 245 perguruan tinggi dan sekolah menengah di Indonesia. Serta berbagai situs penyedia materi belajar lainnya untuk berbagai tingkat pendidikan.

Vice President Prepaid Consumer Telkomsel, Adhi Putranto mengungkapkan, paket Ilmupedia e-Learning Session bagian konsistensi Telkomsel sebagai digital telco company  menghadirkan pemanfaatan solusi layanan digital. Solusi ini diharapkan terus mendampingi masyarakat Indonesia beradaptasi menghadapi berbagai kebiasaan di tengah situasi kenormalan baru.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) telah menetapkan skenario belajar dari rumah hingga akhir tahun 2020. Akses internet menjadi kebutuhan utama bagi pelajar, orang tua, dan tenaga pendidik untuk menjamin kelancaran aktivitas belajar mengajar secara daring. “Telkomsel berharap paket ini memberikan kemudahan dan kenyamanan proses belajar daring. Sekaligus meringankan pengeluaran untuk alokasi kuota internet sehari-hari,” tambah Adhi, Selasa (28/7).