Jreng… Indihome Menghadirkan Konser Musik 24 Jam Non-Stop

Fintechnsia.com |  IndiHome terus berupaya menyediakan produk dan layanan yang berkualitas bagi seluruh segmen pelanggan. Kali ini, unit usaha Telkom Indonesia tersebut menghadirkan minipack i-Konser Channel. Para pelanggan dapat menikmati 100% tayangan konser musik secara langsung, ditayangkan 24 jam nonstop dan dapat dinikmati kembali oleh para pecinta musik di Indonesia. i-Konser merupakan channel konser musik berbayar pertama di dunia dengan model berlangganan video-on-demand.

Siti Choiriana, Direktur Consumer Service Telkom menyampaikan,i-Konser channel juga menjadi bentuk dukungan IndiHome dalam memajukan industri musik Indonesia. “Kami menghadirkan i-Konser untuk menambah kenyamanan pelanggan, khususnya para pecinta musik dalam menikmati tayangan musik di IndiHome TV. Selain itu, hal ini juga merupakan wujud komitmen IndiHome dalam memajukan industri musik Indonesia dengan menyediakan platform khusus untuk penayangan beragam konser musik musisi Indonesia,” ujar Siti Choiriana, Rabu (29/1).

Selain bisa disaksikan di layar TV di rumah, tayangan konser musik juga dapat disaksikan melalui gadget subscriber iKonser. Dengan begitu, melalui channel i-Konser, penikmat musik di Indonesia dapat menyaksikan konser musik di manapun mereka berada.