Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Terbatas! UniPin Ladies Series dan Bigetron Luncurkan Varsity Kolaborasi Eksklusif, Ada Diskon

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kolaborasi game dan fesyen lagi-lagi dilakukan oleh UniPin,
melalui UniPin Ladies Series (ULS), turnamen Mobile Legends: Bang Bang khusus perempuan paling prestisius se-Asia Tenggara.

Kali ini ULS berkolaborasi dengan salah satu tim peserta turnamen tersebut yaitu Bigetron Era. Keduanya bekerja sama meluncurkan varsity eksklusif untuk para penggemar game sekaligus fesyen.

Pre-order untuk merchandise kolaborasi ini telah dibuka sejak 4 Agustus lalu. Pembukaan bersamaan dengan dibukanya turnamen UniPin Ladies Series ID S3.

Jenis pakaian yang akan dirilis adalah varsity dengan warna dominan merah dan hitam, warna yang identik dengan tim Bigetron. Pada bagian depan, terdapat
huruf B sebagai inisial dari Bigetron. Juga gambar maskot UniPin Ladies Series dan sebuah kalimat yang berbunyi “Own the Competition and Live the Dream”.

Ini menjadi pesan bagi para pemain, penggemar, bahkan setiap orang yang mengenakannya untuk dapat menikmati setiap kompetisi dan mewujudkan
mimpi-mimpi mereka.

Baca juga: UniPin Gandeng NIKKE dan Tower of Fantasy Meriahkan Indonesia Comic Con 2023

Pada sisi lengan, terdapat lambang sang robot Bigetron beserta tulisan nama tim tersebut. Di sisi belakang varsity ini ada sebuah gambar besar yang memenuhi punggung pemakainya.

Gambar tersebut adalah ilustrasi tulang punggung manusia yang didesain apik dengan paduan warna merah, putih, dan hitam.

Digambar dengan sentuhan ala mecha, gambar tulang punggung ini menjadi simbol tim Bigetron yang melahirkan banyak atlet-atlet berprestasi. Kendati mereka masih muda, menjadi tulang punggung bagi keluarga dan komunitas tempat mereka aktif berkarya.

Salah satu prestasi yang membanggakan adalah ketika timnas yang didominasi anggota BTR Era membawa pulang medali emas SEA Games di cabang olahraga esports MLBB ladies.

Pada masa pre-order, merchandise dijual seharga Rp550.000. Namun, khusus periode perayaan kemerdekaan pada 17-31 Agustus 2023, ada diskon sebesar Rp 70.000. Sehingga varsity kolaborasi eksklusif ini dapat dibeli dengan harga Rp 467.500. Merchandise ini bisa didapatkan di akun Shopee resmi UniPin Official Store.

Debora Imanuella, Senior Vice President UniPin Community menyebutkan bahwa kolaborasi UniPin Ladies Series dan Bigetron untuk memuaskan keinginan para penggemar yang menunggu merchandise apik yang dapat dipakai sehari-hari.

Kolaborasi UniPin Ladies Series dan Bighorn menjadi pemuas dahaga para penggemar esports yang menginginkan sebuah pakaian yang versatile dan dapat digunakan sehari-hari.

Merchandise kolaborasi terbatas ini dirilis dengan desain unisex yang cocok dipakai baik oleh perempuan maupun laki-laki,” ujar Debora, Sabtu (26/8).

Edwin Chia, CEO dari Bigetron menyatakan, kolaborasi ini mewakili perpaduan unik Bigetron Esports dengan gaya modis para gamers sehingga menjadi awalan yang baik bagi pro-scene ladies di Indonesia agar bisa terus tumbuh dan berkembang. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER