Jumat, 19 Agustus 2022 | 11:52 WIB

Milenial Harus Bijaksana Mengatur Pengeluaran

BACA JUGA

ads-custom-1

Fintechnesia.com | Generasi milenial seringkali dicap sebagai generasi yang boros. Bahkan survei IDN Times 2019 menunjukkan lebih dari 50% pengeluaran milenial untuk kebutuhan bulanan. Hanya 10% untuk menabung.

Beranjak dari hal-hal di atas, TASPEN menggandeng dua start up yaitu Halofina dan Traveloka, ditambah TASPEN Life, menyelenggarakan Talkshow bertajuk Travel, Saving & Insurance – How To Spend and Save Smart at a Young Age.

Andini Putri, Head of Marketing Transport mengulas mengenai program dan produk Traveloka yang sesuai dengan kantong milenial. Sekaligus tips travelling yang asik tapi nggak bikin boros.

Yadhi Rachadian Nurdin, Vice President Group Sales TASPEN Life membawakan materi berjudul Kerja Dengan Gaya, Tua Tetap Kaya. Memberikan tips-tips bagaimana mengalokasikan pengeluaran berdasarkan skala prioritas, berdasarkan keinginan dan kebutuhan, berdasarkan waktu (saat ini dan akan datang).

“Kami percaya, dengan inovasi teknologi yang saat ini hadir dan mudah didapatkan, milenial akan lebih mudah merencanakan keuangan dengan tools yang ada, sehingga stigma negatif bahwa milenial boros, perlahan hanya akan menjadi sebuah mitos, ungkap Garniasih, Head of Marketing Communications Halofina.


Kegiatan Talkshow ini diharapkan dapat memberi gambaran tentang bagaimana mengelola keuangan yang baik dengan cara memaksimalkan penggunaan uang guna mencapai tujuan serta kebutuhan yang diinginkan. Dalam kesempatan ini baik TASPEN Life, Traveloka maupun Halofina juga menyampaikan pilihan program mereka yang sesuai dengan kebutuan Milenial. (eko)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER