Sabtu, 10 Desember 2022

Saat Tetap Harus Bekerja, Orang Tua Bisa Memantau Anak-Anak di Rumah dengan Watch Phone

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Meskipun pemerintah melakukan pekerjaan dari rumah, masih banyak orang harus tetap pergi bekerja. Sementara sekolah, sudah meminta peserta didik belajar dari rumah. Lantas bagaimana orang tua yang tetap harus pergi bekerja sambil memantau anak-anak agar berada di rumah? Anda bisa menggunakan watch phone.

Dengan imoo Watch Phone yang dilengkapi fitur pelacakan lokasi secara real time, orang tua bisa mengetahui keberadaan anak. imoo Watch Phone memiliki 8 multi-type locating dan fitur satelit GPS, sehingga lokasi terdeteksi secara akurat. Pada saat anak berada di dalam rumah sistem penentuan lokasi yang bekerja maksimal adalah dengan wifi. Keakuratan posisi sangat dipengaruhi oleh distribusi router wifi di tempat tersebut. Lantaran jangkauan sinyal wifi biasanya 50-100 meter, akurasi pemosisian sekitar itu juga.

Bisa berkomunikasi dengan sesama pengguna imoo Watch Phone

Selain memastikan anak berada di rumah, anak tetap bisa menjalin komunikasi melalui sarana video call bersama sesama pemilik imoo Watch Phone. imoo Watch Phone juga dilengkapi aplikasi edukatif untuk mengisi waktu luang anak. Setelah jam belajar selesai, dan fitur class mode dinonaktifkan anak bisa berkomunikasi dengan teman atau bermain aplikasi edukatif pada imoo Watch Phone.

Orang tua yang tidak bersama anak tetap bisa mengetahui posisi anak, meskipun imoo Watch Phone dalam keadaan class mode. Fitur class mode sebaiknya diaktifkan ketika jam belajar sehingga anak bisa tetap konsentrasi.

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER