Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Wah, Kirim Paket Jakarta – Bandung Cuma Rp 20.000 dan Sampai 24 Jam, Begini Caranya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kolaborasi menguntungkan banyak pihak. Maka Paxel, startup logistik sameday delivery service berbasis teknologi dan GoSend, layanan logistik Gojek, Rabu (22/4) meluncurkan layanan terbaru yaitu GoSend Intercity Delivery.

Layanan ini untuk melayani keterbatasan pengiriman barang secara instan dari Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jadetabek) ke Bandung dan sebaliknya. Dengan tarif flat Rp 20.000 untuk seluruh dimensi ukuran paket (small, medium, dan large) dan berat maksimal 5 kg, GoSend Intercity Delivery menjadi solusi pengantaran door-to-door yang praktis, hemat, dan terpercaya. Layanan ini juga dilengkapi asuransi hingga Rp10 juta untuk risiko barang rusak dan/atau hilang dalam perjalanan.

Head of Logistic Gojek, Junaidi mengatakan, GoSend selalu berinovasi untuk mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan pengantaran barang. Di masa pandemi ini, ruang gerak masyarakat terbatas. “Kami berharap, GoSend Intercity Delivery  mendukung UMKM maupun komunitas social seller bisa memperluas jangkauan produk merek. Melalui layanan instan ini,  pelanggan bisa menerima barang satu hari setelah pengiriman, maksimal 24 jam,” papar Junaidi.

CEO Paxel, Bryant Christanto menyatakan, setelah hampir tiga tahun berdiri dan lebih dari 2 juta pengiriman paket intra dan inter Jawa, Bali, dan Makassar, Paxel terus mengekspansi bisnis, termasuk berkolaborasi dengan partner seperti Gojek. Tujuannya agar menghadirkan solusi logistik dan transportasi baru yang bermanfaat bagi banyak orang.

Bandung merupakan salah satu kota jangkauan Paxel yang popular. “Saya percaya, kurir kami Happiness Hero yang berpengalaman membuat pengalaman customer terhadap layanan GoSend Intercity Delivery semakin baik,” ujar Bryant.

Junaidi maupun Bryant berharap GoSend Intercity Delivery tidak berhenti di pengiriman Jadetabek – Bandung – Jadetabek. Tapi bisa berkembang hingga ke seluruh kota yang masuk ke dalam cakupan layanan Gojek dan kirim Paxel.

Cara mengakses GoSend Intercity Delivery, masuk menu GoSend di Aplikasi Gojek dan klik bagian luar kota. Lalu memilih kota asal pengiriman barang dan kota pengambilan barang. Saat ini, jangkauan area layanan GoSend Intercity Delivery mencakup Kabupaten Kota Bandung, Kabupaten Kota Cimahi, Kabupaten Bandung, dan Kabupaten Bandung Barat Dengan target durasi pengiriman next day service atau maksimal 24 jam. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER