Huawei Meluncurkan Seri Terbaru Huawei Watch GT 2e, Ini Fitur-Fiturnya

FinTechnesia.com | Huawei Consumer Business Group pada Jumat (24/4) meluncurkan lini produk terbaru, Huawei Watch GT 2e. Seri ini semakin melengkapi Huawei Watch GT 2 sebelumnya. Jam tangan pintar baru ini memiliki 100 mode olahraga mulai konvensional hingga bentuk olahraga lebih ekstrim.

Konsumen Indonesia dapat melakukan pre-order Huawei Watch GT 2e dengan harga Rp 2.199.000 mulai Jumat (24/4) hingga 4 Mei 2020 di saluran online dan memperoleh cashback Rp 300.000. Untuk pre-order, konsumen dapat membeli di toko resmi Huawei di JD.ID dan Blibli. Di JD.ID ada cashback Rp 300.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan. Sedangkan Blibli ada cashback Rp 300.000 dan cashback dari bank rekanan hingga Rp 150.000. Warna yang sudah tersedia adalah graphite black dan mint green.

Deputi Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng menjelaskan, seperti produk sebelumnya, Huawei Watch GT 2e menghadirkan pengalaman kebugaran dan manajemen kesehatan untuk konsumen. “Kami sedang meningkatkan strategi Seamless AI Life All-scenario di tahun 2020, kebugaran dan kesehatan akan menjadi skenario pengguna yang penting,” ujar Lo Khing, JUmat (24/4).

Untuk pertama kali, Huawei memperkenalkan fitur pemantauan saturasi oksigen darah (SpO2) melalui Huawei Watch GT 2e. Dengan daya tahan baterai dua pekan, perangkat ini dirancang menghadirkan konsep sports science, tapi tetap sportySmartwatch baru ini juga mendukung pemantauan detak jantung yang akurat, pengingat denyut jantung abnormal, pemantauan level tekanan, dan fitur pemantauan tidur yang memungkinkan pengguna memahami status kesehatan mereka secara akurat saat itu juga. (mrz)