Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sediakan Beragam Kebutuhan, Jakmall Sediakan Diskon dan Voucher

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, Ramadan kali ini masyarakat sedang berperang melawan wabah corona. Semua kegiatan berlangsung di rumah. Maka, Jakmall memberikan berbagai penawaran menarik lewat event bertajuk Ramadhan Bersama Jakmall. Salah satu tujuannya adalah agar masyarakat dapat memenuhi kebutuhan Ramadan dari rumah masing-masing.

Jakmall memberikan beragam iming-iming. Seperti diskon hingga 80%, flash deals dua kali sehari, voucher belanja dari digibank, potongan harga dari Kredivo & e-Pay BRI, hingga promo gratis ongkir dari SiCepat. Selain itu akan ada giveaway berhadiah humidifier dan produk menarik lain. “Terdapat peluang usaha afiliasi yang memberikan kesempatan masyarakat berwirausaha dari rumah selama Ramadhan,” kata Co-Founder dan Chief Marketing Officer Jakmall.com, Reza Aggi Prasetyo, Kamis (23/4).

Event ini berlangsung selama satu bulan, yaitu di tanggal 23 April – 23 Mei 2020. Selengkapnya, silakan kunjungi web Jakmall.com atau install aplikasinya di AppStore dan PlayStore. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER