Rabu, 7 Desember 2022

Bantu UMKM Exabytes Luncurkan Solusi Bisnis Online

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Data Nielsen Digital Consumer 2019 menunjukkan, dua tahun terakhir, sebanyak 98% orang menggunakan smartphone untuk mengakses internet. Hal ini juga berpengaruh terhadap perubahan perilaku konsumen. Sebanyak 67% online shopper bisa berbelanja Rp 50.000 – Rp 500.000.

Oleh karena itu, perusahaan penyedia layanan web hosting PT Exabytes Network Indonesia ingin membantu para pelaku usaha terutama pelaku usaha usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk mempertahankan bisnis mereka.

Exabytes baru-baru ini meluncurkan Solusi Bisnis Online untuk pemilik bisnis yang ingin beralih berbisnis online. Laman ini memuat beragam solusi untuk berbisnis online.

Mulai membuat toko online, membuat website perusahaan hingga informasi Webinar yang diselenggarakan oleh Exabytes dengan topik bisnis online.

Exabytes mengajak seluruh pelaku usaha khususnya pelaku UMKM untuk mulai mengikuti perkembangan zaman yang serba digital dengan berjualan online.

Indra Hartawan, Country Manager Exabytes Indonesia mengatakan, melansir data Nielsen, sekitar 30% konsumen merencanakan lebih sering berbelanja online. Alhasil, ada perubahan perilaku konsumen terutama selama COVID-19. Maka dari itu, Exabytes meluncurkan Solusi Bisnis Online. “Kami berharap pemilik usaha bisa melihat peluang ini untuk membangun bisnis online,” kata Indra, Selasa (12/5).

Berjualan online memiliki beberapa manfaat, antara lain dapat menekan biaya yang dikeluarkan dan efisiensi waktu. Yang terpenting dengan membuka bisnis online, pemilik usaha bisa menjangkau pelanggan baru yang tak dibatasi oleh demografi tempat. Produk yang dipasarkan online pun akan dapat dicari dengan mudah. Sehingga memenuhi kebutuhan pelanggan yang saat ini mayoritas beraktivitas di rumah. (eko)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER