Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ajak Mudik Virtual, XL Axiata Berikan Paket Data untuk Mitra Penjual Pulsa

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Merebaknya pandemi corona, tidak menghentikan XL Axiata memfasilitasi kebutuhan silaturahmi mitra penjual pulsa di Jabodetabek dengan keluarga mereka di kampung halaman. Dengan menyelenggarakan “Mudik Virtual 2020”, XL Axiata memberikan lebih dari 1.400 paket data. Isinya, paket XTRA Combo 5GB+5GB, 30hari dan Unlimited Turbo.

Direktur Commerce XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, mengikuti imbauan pemerintah tidak mudik tahun ini, kami menyesuaikan penyelenggaraan mudik bersama dengan cara virtual. Program tahunan sebaga apresiasi terhadap retailer tetap berjalan. “Kami memberikan paket data untuk membantu rekan-rekan retailer bisa terhubung. Juga melepas kangen dengan keluarga dan kerabat mereka di kampung,” ujar David, Jumat (22/5).

Biasanya setiap menjelang Lebaran, melalui program Mudik Bareng, XL Axiata memfasilitasi para mitra penjual pulsa dan produk di Jabodetabek pulang ke kampung halaman. Tahun lalu, program ini diikuti 1.300 peserta dengan mengerahkan 25 unit bus besar, 10 unit Innova dan 10 unit mobil Alphard.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER