Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Agar Tetap Eksis di Hari Tua, Manulife dan DBS Meluncurkan Produk Ini

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank DBS Indonesia dan Manulife Indonesia meluncurkan solusi keuangan, MiTreasure Flexi Assurance (MiFA). Melalui produk ini, Manulife dan DBS Indonesia menawarkan kebutuhan nasabah akan investasi maupun proteksi dalam jangka panjang. “Kami optimistis, melalui kerjasama dengan Manulife memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi nasabah untuk mencapai tujuan finansial mereka,” ujar Paulus Sutisna, Presiden Direktur Bank DBS Indonesia, Rabu (27/5).

Ryan Charland, Presiden Direktur dan CEO Manulife Indonesia menambahkan, MiFA merupakan solusi keuangan komprehensif, dapat mengoptimalkan pertumbuhan dana melalui investasi, memenuhi kebutuhan jangka panjang, serta memberikan perlindungan bagi keluarga Indonesia. “Solusi keuangan ini pilihan mereka yang menyadari pentingnya perencanaan keuangan. “Juga mengantisipasi fluktuasi pasar dan melindungi diri maupun keluarga dari berbagai risiko di masa depan,” terang Ryan..

Seiring kebutuhan nasabah agar mempertahankan gaya hidup di masa depan atau memasuki usia non-produktif, mereka menemukan tantangan yang menyebabkan nilai aset keuangan berubah atau bahkan menurun. Tantangan ini bisa karena fluktuasi pasar maupun dinamika keuangan.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER