Selasa, 9 Agustus 2022 | 15:17 WIB

Menyasar Nasabah Tajir, Allianz Tawarkan Produk Unitlink Baru, Ini Fiturnya

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) memperkenalkan produk unitlink terbaru untuk segmen affluent yang didistribusikan melalui mitra perbankan. Produk dengan fitur premium ini akan memberikan manfaat perlindungan optimal dan potensi nilai investasi yang menyesuaikan tujuan finansial nasabah.

Produk unitlink terbaru ini tersedia bagi nasabah di tiga mitra perbankan Allianz Life. Yakni, MyProtection Infinite untuk nasabah Bank Maybank Indonesia, Premium Wealth Assurance untuk nasabah Bank HSBC Indonesia dan Guardia Signature untuk nasabah Bank BTPN.

Tahun lalu, unitlink mendominasi pendapatan premi Allianz Life. Sedangkan dari sisi nasabah mitra perbankan, produk asuransi jiwa unit link tercatat mendominasi penjualan mendekati 90%. Artinya jenis produk ini masih banyak diminati oleh nasabah sebagai salah satu pilihan solusi perencanaan keuangan, terutama nasabah perbankan.

Produk baru ini dapat menjawab kebutuhan mengatur pengembangan portofolio kekayaan melalui potensi nilai investasi jangka panjang. Di saat bersamaan nasabah mendapatkan perlindungan diri dan aset dari risiko kehidupan. Termasuk mempersiapkan warisan.

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER