Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Samsung Galaxy M11, Baterai Tahan Lama, Anti Ngelag dan Ada Cashback, Waktu Terbatas

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan varian terbaru Samsung Galaxy M series, yaitu Galaxy M11. Smartphone ini dilengkapi fitur penting tetap terkoneksi dan menghadirkan performa keren. Seperti baterai 5.000 mAh, prosesor pintar Snapdragon 450, layar luas Infinity-O 6,4 inci HD+ TFT, dan Triple Camera 13 MP.

“Kapasitas baterai besar tersebut untuk mendukung produktivitas. Hingga kebutuhan hiburan,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Selasa (26/5). Dengan Snapdragon 450 mendorong kinerja lebih cepat dan bertenaga untuk berbagai aktivitas. Mulai meningkatkan hasil kualitas konten foto dan video, hingga membantu dalam mengoptimalkan penggunaan baterai secara efektif dan efisien.

Dari sisi memori Galaxy M11 hadir dengan kapasitas ROM 3GB dengan memori internal 32GB. Bisa di tambah melalui slim slot memory card eksternal hingga 512GB. Sehingga tidak perlu khawatir kehabisan memori atau lag ketika menggunakan Galaxy M11 untuk multitasking atau bermain game.

Dengan baterai besar 5.000 mAh mampu bertahan lebih dari satu hari. Jadi kegiatan menonton serial favorit atau bermain game tidak akan terganggu. Jika harus mengisi daya kembali, Galaxy M11 telah didukung pengisian daya cepat (fast charging) 15W yang membantu pengguna segera terkoneksi kembali baik bersama keluarga ataupun meneruskan berbagai aktivitas entertainment digital.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER