Selasa, 9 Agustus 2022 | 23:59 WIB

Cegah Corona, Singapore Airlines Meningkatkan Langkah Kesehatan dan Keselamatan, Simak Caranya

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Di tengah wabah corona, Singapore Airlines (SIA) telah memperkenalkan sejumlah inisiatif kesehatan dan keselamatan. Serta meningkatkan beberapa langkah yang ada. Ini memungkinkan SIA menyempurnakan pengalaman perjalanan berdasarkan saran dari para ahli medis, regulator dan mitra, serta masukan dari para pelanggan.

Inisiatif ini membantu memastikan lingkungan yang aman dan sehat bagi pelanggan, memungkinkan mereka untuk melakukan perjalanan dengan penuh keyakinan bersama maskapai penerbangan. Informasi langkah-langkah kesehatan dan keselamatan selama tahap pra-penerbangan, di bandara, di dalam pesawat, dan pada saat kedatangan tersedia dalam e-brosur yang baru. Ini akan dikirim ke semua pelanggan sebelum penerbangan mereka.

Langkah-langkah ini adalah bagian dari inisiatif baru perusahaan. Mencakup proyek tanggung jawab sosial perusahaan yang akan diluncurkan dalam beberapa pekan mendatang. Chief Executive Officer Singapore Airlines, Goh Choon Phong mengatakan, inisiatif ini membantu memastikan, di tengah wabah Covid-19, standar kesehatan dan keselamatan industri kami tetap menjadi bagian integral dari janji pelayanan kelas dunia SIA. “Hal ini memungkinkan pelanggan kami bepergian bersama kami dengan penuh keyakinan. Kami mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menjaga kesejahteraan mereka sepanjang perjalanan mereka,” Senin (8/6).

SIA juga bekerja pada berbagai solusi digital baru yang akan lebih meningkatkan pengalaman pelanggan, serta mendukung inisiatif kesehatan dan keselamatan. Ini akan memungkinkan SIA untuk lebih memenuhi harapan dari pelanggan kami selama masa-masa ini.

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER