Selasa, 16 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 9 dan Note 9 Pro, Ini Spesifikasinya dan Harga Khusus, Waktu Terbatas

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Xiaomi hari ini, Selasa (9/6) meluncurkan dua smartphone terbaru seri Redmi Note. Yaitu Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 di Indonesia. Kehadiran dua perangkat ini meneruskan legenda sukses seri Redmi Note yang dikenal karena menciptakan benchmark baru smartphone segmen kelas menengah.

Xiaomi menyebut, Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 seri jawara. Keduanya memiliki inovasi kamera, baterai, performa dan desain terbaik di kelasnya. “Seri ini penerus kesuksesan Redmi Note Series yang terjual lebih dari 110 juta unit di seluruh dunia,” ujar Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, Selasa (9/6).

Redmi Note 9 Pro dipersenjatai empat kamera belakang (quad camera) yang impresif. Lensa utama 64 MP Redmi Note 9 Pro dapat menangkap gambar beresolusi tinggi dan tajam dalam semua kondisi pencahayaan.

Lensa ultra wide-angle 8 MP memungkinkan pengguna mendokumentasikan berbagai momen grup foto tanpa kompromi. Lensa makro 5MP dan 2MP depth sensor pada Redmi Note 9 Pro memungkinkan pengguna mengambil foto close-up ydengan bokeh yang fantastis.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER